CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007120913/junker-kaskus-yg-bikin-semua-orang-emosi-kaskuser-masuk

junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
ngabisin bandwicth aja dasar ababil emoticon-Marah
yah namanya jg kejar postingan
dr kmrn itu gan..

bkn esmosi aja liatnya!
biarin aja dulu gan ntar juga dia capek sendiri postingin gambarnya.dibata juga percuma ntar ujung2nya dia gabung ke red reborn.
akwkawkawa

akwakw
takut dieee
harus di banned IP tuh gan

Hajar aja

emoticon-Marah juga gan
junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)
lu yakin itu bener orangnya...?
junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)
iya gan, kmaren ane lg asik2nya baca komen2 ditrit yg bermutu, pas dipejwan nemu pic dp yg panjangnya ngujubile, junker satu itu perlu dpt ganjaran, td pagi ada yg bikin trit jd malas buat trit lg krn dipejwannya ada junker tsb
junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)
emoticon-Cape d... ane juga udah laporin dari kmrn2 gan ama hansip tp koq belom ada reaksi ampe sekarang yah emoticon-Bingung
cek tkp gan__________emoticon-Ngacir2
di bata aja yang udah ISOemoticon-Marah

mampir ke trit berkualitas ane:
[url='www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6755140']mau registrasi key smadav pro tanpa keluar uang???? Masuk[/url]
junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)
di bata aja yang udah ISOemoticon-Marah

mampir ke trit berkualitas ane:
[url='www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6755140']mau registrasi key smadav pro tanpa keluar uang???? Masuk[/url]
junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)
wkakaka
ane lucu liat commentnya
lapor hansip aja gan...
serius nih gan? emoticon-cystg


but, mantap emoticon-2 Jempol gan….
junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)
adoooh status TSnya juga ga jelas gitu emoticon-Cape deeehh
no offense emoticon-Hammer2
dia abis disunat yah ?
panggil tim bata kaskus gan.. Biar ga ribet..
junker kaskus yg bikin semua orang emosi (kaskuser masuk)
orang yg gak prnah dapet perhatian dari orang tua nya
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di