CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dulu disiksa ortu pake apa gan,,???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006786177/dulu-disiksa-ortu-pake-apa-gan

Dulu disiksa ortu pake apa gan,,???

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 97 dari 503
beruntung ane gan, bonyok gak pernah ngedidik pake fisik emoticon-Big Grin
pake tangan,sapu,ama ember
tapi ane tetep sayang gan ama ortu ane
ane pernah pake bambu gan. .

dan bokap ane bilang ga usah balik deh kalo keluyuran terus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

panas gan punggung ane dulu itu. . emoticon-Mewek
emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak pake tong sampah gan
KLO ANE SIH WAKTU ITU MALEM" ANE PULANG JAM 23.30 TRUS ANE DIIKET DI POHON AMPE JAM 3 PAGI GAN .....
KEBETULAN DI HALAMAN RUMAH ANE ADA POHON PISANG+POHON KELAPA GAN ..
ANE JADI TAKUT .......
ANE JUGA PRNAH DI USIR GAN ......
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
wogh, mangstab gan... :maho :maho
ngga pernah di siksa gan
waktu itu ane,bokap sama nyokap lagi nonton pelm di tipi, adek ane kebetulan udh tdr emoticon-Embarrassment trs ane kelepasan gan..ane kentut emoticon-Malu bunyinya lumayan gede emoticon-Embarrassment pake bau lagi emoticon-Malu

ane akhirnya di tempeleng bokap..emoticon-Frown(

trs pernah mulut ane di jejelin cabe rawit emoticon-Frown(

pernah ketauan nonton bokep sama nyokap ane di omel2in..dia bilang gini..

"kamu nonton film porno,emangnya kamu mau emoticon-Kimpoi ??? klo mau emoticon-Kimpoi mama kimpoiin kamu sekarang juga!!!..ngomongnya sambil nyubit..het dah pedes gan emoticon-Cape d... (S)
wah ...
bokap ane mukul pake ini gan
Dulu disiksa ortu pake apa gan,,???
sakit sihhh
palagi kalo mukul sampe kluar suara "CETARR"
jadi ane sembunyiin deh pecutnya ....
eh besok besok bokap pake ini
Dulu disiksa ortu pake apa gan,,???
hahahahaaaa.....
keinget masa masa itu gan...
btw judul nya terlalu frontal
ganti dong ...
"dulu diajari ortu pake media apa"
pas umur 8 taun, gk tw knp, cuma gara2 mecahin barang atu apa gitu, eh..., bagian tengah depan kaki betis ane disundut rokok 234 gan..., bekasnya masih ada buletan rokok. trus pernah ane cekcok mulut karna masalah apa gitu, kan lagi nangis sambil duku nyender disofa, eh karna bapak ane kesel bgt, pala ane didorong-dorong pke kaki 3 kali..(tapi ane maafin kejadian2 itu karna gk penting, ortu ane udah ane anggap wajar)

taro depan ya gan buat sharing pengalaman ane, cendol dong...
emoticon-I Love Kaskus pakai sapu lidi gan
kalo ane gan, Alhamdulillah kagak pernah disiksa gan emoticon-Big Grin

jangan iri ya gan. PEACE emoticon-Big Grin
make strika gan emoticon-Frown
ga pernah gan, bpk gw kan org baek emoticon-Stick Out Tongue
Klo ane paling banter dipecut pake sapu lidi gan emoticon-Embarrassment
Quote:
ane waktu ntu pernah disiksa pake :
- sapu lidi
- sepatu
- kayu jati
- gesper
- ranting
- papan parutan
- ditimpuk baskom
- dikurung di kamar mandi
- diusir (tp bonyok cuma ngegeretak)
- dll.

tp bokap ane yg sering mukul,,nyokap mah jarang soalnye bokap ane dulu ABRI gan,,
tiap mukul ane pasti emg gra2 ane bandel,,tp bokap ane ikut nangis klo ane nangis abis dipukulin emoticon-Mewek
dan sekarang bokap ane dah gada gan,,ane sadar gan klo bekas pukulan ntu tuh buat jadiin kita lebih baik,,mana ada sih ortu yg pengen anaknya punya akhlak ga bae?? jadi pengen nangis gan ..
emoticon-Mewek
pake nasi ganemoticon-Ngakak
disiksa ortu sih gak pernah .. paling parah cuma dibentak

tapi waktu kecil ane malah sering nyiksa diri: kisaran umur 2,5 - 6 taon

1. njolokin lampu petromaks yg tergantung ..trus dia jatuh n pecah di kepala ane ...

2. jatuh dari pohon gak tau ntah berapa kali .

3. jatuh dari tangga > akhirnya tuh tangga di pager.

4. tergores samurai karna penasaran ntuh samurai seberapa tajam

5. kecebur di kolam ikan lele ..

6. kecebur di sungai dalam

7. minum baygon , pewangi ruangan , parfum , ka kapur barus , dan cairan2 wangi tak bisa diminum lainnya (karna penasaran rasanya kayak gimana)

8. makan pil KB 1 strip.. karna bentuknya lucu >bulet2 kecil

9. kesetrum > lebih tepatnya menyentrum diri sendiri

10 . n banyak lagi ... rata2 ane lakukan karna rasa penasaran yg tinggi


paling gak ane bersukur masih hidup sekarang.
palingan pake sapu lidi gan emoticon-Mewek
Dulu disiksa ortu pake apa gan,,???
Halaman 97 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di