CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007003275/bus-transjakarta-alami-461-kali-kecelakaan-selama-2010-14-orang-tewas

Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 113 dari 221
wow...wow...wow...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

terakhir baca berita,
baru aja nabrak anak sekolah, tuh...
klo ud gini mah harus koreksi diri masing"

terkadang pengguna motor juga sembarangan, seenak jidat ny aja jalan,,

"MAKLUM SIM NYA NEMBAK", eheh

klo ud ada busway, seengga nya ngalah,, biarkan busway lewat,,..

lagi pula udah d kasih plang bacaan "DILARANG MASUK JALUR BUSWAY" , "AWAS SEPARATOR BUSWAY"..

masih ajaaa pengguna motor atau mobil masuk ke jalur tersebut, yg notabane nya itu emang jalur khusus busway,,

klo sama" tertib gw rasa jakarta lancar dan aman" aja lalu lintas nya..

itu semua karena faktor kurang sadar nya masyarakat akan pentingnya keselamatan diri, skrg yg penting cepet.. klo cepet tar uujung" nya ktabrak mah itu sama aje cepet" ke akhirat...


jadi "KOREKSI LAH DIRI MASING-MASING"
mencengangkan juga volume kecelakaanya ya ..
Quote:


Quote:
Ane turut berduka teman sekantor ane yang bernama mbak Titi, anaknya M Rizki Firmansyah meninggal dunia tertabrak busway
YANG Di DP udah banyak banget gan
wah parah juga y ni Bus..emoticon-Takut
salah satunya pernah kejadian di depan mata ane tuh gan emoticon-Takut
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
Quote:


kok bisa gan??

motor nya masuk jaul busway?
apa nabrak diperempatan?
ngeri juga ini
emoticon-Takut
bahaya juga ya gan..
fasilitas canggih bisa memiliki kelebihan namun ada juga resiko yang harus diambil.
pemerintah dan masyarakat kedua2nya harus memiliki kesadaran untuk mencegah hal ini terulanglagi ke depannya,

karena ane bukan orang jakarta..
ane pengen bgt naeek bus itu..
hehehe...


emoticon-I Love Kaskus
wadooo ngeri juga emoticon-Takut...untung ga perna naek apalagi disenggol busway
461 kecelakaan emoticon-Turut Berduka
supirnya parah. and juga kaga mo ngalah. pokoknya tancep trus. jadi ga heran kalo kecelakaan.
Kita tertib berlalu lintas aja lah gan... biar jakarta ga macet...
klo ada jalur khusus busway ya... motor mobil dll jangan masuk...
klo ada jembatan penyebrangan ya dipake... kasian tuh bangunnya lumayan abisin dana banyak...


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
padahal udah ada jalur khususnya emoticon-Cape d...
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
ga bs bgtu saja memandangnya. skrg liat saja busway kan punya jalur khusus. klo itu terjadi saya rasa bukan kesalahan busway (itu mnurut saya sih)
contoh lain kereta. kita tau dunk kereta kan cuma itu aja jalurnya dan ga bs ngerem mendadak. klo ada mobil tertabrak kreta or sejenisnya, harusnya hal itu dibalik istilahnya jd "ada mobil nabrak kreta" soalnya kan ya jalur dan karakteristik kreta ya bgtu adanya. jd busway jg mnurut ane bgitu gan emoticon-Big Grin
banyak juga yak kecelakaannya
hmmm...
karena jalan raya bisa dibilang Alam liarnya perkotaan, harusnya yang hidup disitu lebih hati2, karena LIARnya...
461????
banyak amirr gan???
berarti rata" sehari lebih dari 1 dnk gan???
emoticon-Matabelo
Halaman 113 dari 221


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di