CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
kebiasaan widy vierra yang jarang kita temui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002487148/kebiasaan-widy-vierra-yang-jarang-kita-temui

kebiasaan widy vierra yang jarang kita temui

Tampilkan isi Thread
Halaman 115 dari 216
itu foto udah lama gan, pas tangannya baru di tato
ufil toh emoticon-Najis
dijilat asin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yaa..namanya jg manusia.. mau dikata beningye ngelebihin aer putih, putihnye ngelebihin cet tembok klakuannye podo wae hahaha
emoticon-Ngakak (S) di agan dapet aja yang kaya begini emoticon-Ngakak (S)
perasaan gak ada bagus bagusnya tuh vokalis gan emoticon-Ngakak
siapa juga yang ga pernah ngupil gan.... emoticon-Big Grin
dpt dmn tu gan? emoticon-Ngakak
Kok mukanya rada² nggak mirip
emoticon-Ngakak manusiawi gan
wah ternyata kebiasaany ngupil y gan...
buset, tuh ada tatonya di tangan? wah2,ckckckck
dah ngupil trus dimakan..
emoticon-Hammer2
Quote:


kagak ad cantik2 ny gan...heee emoticon-Stick Out Tongue
jiaaah, ngupil emang nikmat gan. emoticon-Malu
hahahaha keren gan

bisa an aja gan dapet gambarnya wkwkwk
smua orang jg gtu kali gan
hahaha...kayaknya baru bangun tidur ya....makanya mukanya agak kucel gitu..
suka ngupil ternyata.... emoticon-Cape d...
klo ngupil memang kebiasaan dy kan gan
liat d tivi jg sich ane
Halaman 115 dari 216


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di