CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naga, makhluk mitologi paling terkenal di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006933300/naga-makhluk-mitologi-paling-terkenal-di-dunia

Naga, makhluk mitologi paling terkenal di dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 224
sesama GRK mengucapkan selamata gan jd HT...emoticon-Selamat
Astaganaga? = Astagondragon? emoticon-Ngakak:
Naga, makhluk mitologi paling terkenal di dunia
Ane suka banget ama Naga...
Naga, makhluk mitologi paling terkenal di dunia
ne satu lg gan naga yg pernah ada d dunia

Naga, makhluk mitologi paling terkenal di dunia

Naga, makhluk mitologi paling terkenal di dunia

taruh page one ya emoticon-Kiss
Quote:


anaknya berarti gan? emoticon-Bingung
kgk ada naga kok emoticon-Big Grin
Indonesia malah punya 2 naga gan...

yang pertama adalah Komodo yang ada di Nusa Tenggara, trus yang kedua nie favorit ane gan "Nagasari"...

wkwkwkwkwk

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wow ntar gan ane nyimak dulu video nya
nais share gan , nanggung kok engga skalian bahas naga eropa emoticon-Peace
nais inpo gan..
Naga, makhluk mitologi paling terkenal di dunia
shio ane tuh emoticon-Big Grin
ga tau knp, tp ane sngt suka sm gambar2 naga (keren mnurut ane). tp kl dah ktemu beneran nya mungkin seram kali yah emoticon-Peace
keren banget ya gan naga luar biasa banget
misalnya naga itu mitology gimana mitologi itu bisa dapet bentuknya ..

agan itu naga mitologi nah , dari mana asal bentuk naga mitology nya ..
mungkin udah beneran .. ya kek unicorn pernh di temuin di eropa lagi mnum di pinggir sungai yah,coz jaman dlu belom ada kamera sekalinya ada juga mngkin lupa kebawah emoticon-Hammer
emang msih misteri nih
kaya how to train your dragon dong jadinya...
nice info gan, ane baru tau nih emoticon-I Love Indonesia
Kapan ada penampakan naga di Indonesia ya selain di mal2 pas imlek tentunya.. ehehehee
Naga, makhluk mitologi paling terkenal di dunia
naga -> munculnya di danau kalau engga di sungai

pertanyaan ane kalo THE DRAGON gimane? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo keren amat yah emoticon-Matabelo naga tanpa tanduk diair emoticon-Amazed
wah keren gan mantep
keep posting gan
Halaman 15 dari 224


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di