CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow!!! 34% Kaskuser Ternyata Perokok Aktif + Info
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006929547/wow-34-kaskuser-ternyata-perokok-aktif--info

Wow!!! 34% Kaskuser Ternyata Perokok Aktif + Info

Wow!!! 34% Kaskuser Ternyata Perokok Aktif + Info


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Wow!!! 34% Kaskuser Ternyata Perokok Aktif + Info


Sumber Gambar : 14 Iklan Anti-Rokok yang Harus Dilihat


Lanjut Kebawah#3
Halaman 1 dari 6
ane ga merokok gan emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Matabelo ane ngrokok gan.. tapi lebih suka dirokok sii emoticon-Ngakak
ane gan aktif emoticon-Request
ane perokok ganemoticon-Big Grin
Quote:


wuaduh fornoo emoticon-Smilie
ane ga ngeroko emoticon-Big Grin
selamet ane ga ngerokoemoticon-Big Grin
ane ngaskus klo ga sambil ngerokok ga afdhol gan...
wah wah, yg komen ternyata sementara banyak yg ga ngerokok, ga masuk kedalam 34% itu berarti emoticon-Smilie
ane gangerokok gan, sayang badan hehe emoticon-I Love Kaskus
Ane juga kagak ngerokok gan,
emoticon-Big Grin
Wow!!! 34% Kaskuser Ternyata Perokok Aktif + Info
wah ane salah satu dari 34% itu donk
emoticon-Hammer2
kalo liat kandungan racun memang menyeramkan gan
tapi untuk berhenti dari rokok perlu perjuangan tersendiri
hingga sekarang ane belum berhenti ngudud emoticon-Malu

susah gan emoticon-Hammer
ane bukan perokok gan
tapi temen ane ada yg ngerokok jd secara tidak langsung ane perokok pasif
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


gpp gan, hidup adalah pilihan kok emoticon-Big Grin
ane ga ngerokok gan tapi ane perokok pasif lebih bahaya gan Wala
Quote:


thanks gan rate ***** nya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di