CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skill parkir tingkat tinggi neh !! [dosen di binus paling canggih]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006923796/skill-parkir-tingkat-tinggi-neh--dosen-di-binus-paling-canggih

Skill parkir tingkat tinggi neh !! [dosen di binus paling canggih]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 23 dari 394
gile hebat bener y parkirnya mepet banget







emoticon-Forum MusicSkill parkir tingkat tinggi neh !! [dosen di binus paling canggih]emoticon-Forum Music
anjir pro bgt tuh parkirnya emoticon-Belo
skill parkirnya dewa banget tuh, kaya mister bean emoticon-thumbsup
waduh edan beneeerrr jaraknya dikit bangeeett emoticon-Takut
dih ... ngeri amat itu tipis banget emoticon-Cape d...
sakti juga tuh gan.
kalo baret bisa ribut2 tuh emoticon-Ngakak
hampiiir kena gan
cuma muat sehelai rambut gan emoticon-Big Grin
Kalo sampe kesenggol gmn mmta gantinya tuh ma dosen emoticon-Ngakak
Skill parkir tingkat tinggi neh !! [dosen di binus paling canggih]
biasa gan
kalo hari kuliah mobil dosen di parkiran syahdan kayak ikan sarden
biasa deh..
lah itu kemana petugas secure parkingnya?
coba aja kalo ampe kena tuh...
Skill parkir tingkat tinggi neh !! [dosen di binus paling canggih]
wedeh jagoan banget ini mah namanya
@__@
busyet dah jaraknya mepet bgt......\temoticon-Takut
emoticon-Matabelo buset itu mah 1cm juga kaga ada kek nya
emoticon-Ngakak kedorong dikit bunyi tuh emoticon-Ngakak
ane jg sering kayak gt gan..emoticon-Malu
oh wow...itu jaraknya mepet banget, semut aja kejepit emoticon-Matabelo
dewa nih emoticon-Hammer2
itu mah hoki aja gan ga kena emoticon-Big Grin
Halaman 23 dari 394
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di