daffa888Avatar border
TS
daffa888
Parah Gan! Cowok-Cewek Ini Ngeseks Saat Nonton Konser Band
Parah juga nih pasangan cewek dan cowok ini. Orang lain pada asyik menonton konser band metal Motley Crue, mereka malah sibuk sendiri di pojok. Kayaknya pasangan ini terpengaruh sama lagu-lagunya Motley Crue sehingga nggak nahan untuk melakukan hubungan seks.

Tanpa peduli banyak orang, keduanya langsung "main" penuh nafsu. Tentu saja pemandangan langka ini langsung direkam pakai handphone oleh penonton lain yang kebetulan dekat dengan cowok-cewek ini.

Aksi berani pasangan ini terjadi saat Tommy Lee dan kawan-kawan melakukan konser di MTS Centre, Winnipeg, Kanada. Video hasil rekaman tersebut, ternyata bukan buat koleksi pribadi saja, tetapi juga diposting di Youtube.

Nah, ini kata seorang penonton cowok yang merekam adegan seks pasangan tersebut. "Mereka melakukannya kurang lebih 4 lagu dan terlihat tak ubahnya seperti pertunjukan striptis," katanya.

Pertunjukan seks gratis ini akhirnya berakhir setelah petugas keamanan mengusir pasangan yang tidak tahu malu itu keluar konser.(Sumber Lebih Jelas)***

Maaf kalo emoticon-Blue Repost
0
27.2K
355
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan