CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang kaya gini ditilang ga yah?? [BB 17++]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006834774/yang-kaya-gini-ditilang-ga-yah-bb-17

yang kaya gini ditilang ga yah?? [BB 17++]

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 51
yang kayak gini musim panas di amrik biasa gan :0
mungil banget pantatnya ya gan...

klo kaya gini g usah d tilang gan.. tpi lgsg d bawa ke penjara..
ntar buat rame2 daaah...

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
di tilang trus di bawa pulang
yang kaya gini ditilang ga yah?? [BB 17++]
Walah..... Polisi nya mah gk kuat nilang nya gan..... emoticon-Ngakak
jijik gan emoticon-Big Grin
DI tilang donk gan ..
d tilang lalu d garap ..
nekat banget tu yang naek motor .. emoticon-Ngakak
ahh di tilang ma polisi terus di bwa deh ke kamar emoticon-Malu
polisi mlh buntutin gan,,,hagahaha
waduh klo saya jd pulisinya,jg bingung tuh emoticon-Kiss
wah tergantung polisi nya dong kalau begitu emoticon-Ngakak
Quote:


setubuh sma agan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo polisi indonesia malah dkasih duit

pathe ctimpea

Quote:


hahahha,,bisa aja gan,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngemenk:"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak: ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak polisinya juga males gan nilang, takut sange gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak"
yang kaya gini ditilang ga yah?? [BB 17++]
wah ini mah sapa yg mau nilang gan emoticon-Big Grin
nyang ada polisi pada nyoli kale gan..

emoticon-Ngakak
haha, gokil abiss emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2
hahaahhaha
pantat semok amat
klo di indonesia sih pasti di tilang dengan tampang mupeng polisinya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo ane polisinya ga ane tilang gan, tapi ane angkut..
Halaman 5 dari 51


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di