CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006833474/tvone-ternyata-maling-foto-gan-bukti

tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 438
wah parah juga tuh gan kalau gitu emoticon-Embarrassment

harusnya dapet royalti tuh yang punya foto emoticon-Smilie

gak kreatif bagnet emang TV One emoticon-Cape d... (S)
emang gan...ente bnr...

:maho
Lagi2 stasiun tv ini, kayanya emang musuh kaskusers yah emoticon-Big Grin

Kalo emang bener dy ambil tanpa ijin, tuntut aja gan emoticon-Hammer2
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
selama belum diklaim bukannya emang gpp gan??
jiaaah.... klo ada bukti diusut aja gan, biar ga keseringan gitu
ckckck....paraaah paraaah........
emoticon-Cape d...
*geleng2
emoticon-Cape d... parah
tuntut gan emoticon-thumbsup:
cacat melanggar hukum tuh







tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
[saykoji]saykoji[/saykoji]
Wogh,, nice share gan.. emoticon-thumbsup Bisa aja posting yang beginian.. emoticon-Embarrassment
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
dasar TV emoticon-Hoax
parah banget tuh......emoticon-Marah
gak punya kreatifitas






emoticon-Ngaciremoticon-Onigiri: tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]emoticon-Onigiri: emoticon-Ngacir
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
TV ONE emang oke banget dalam hal copas mencopas
dasar stasiun tv yg suka bkin provokasi bangsa sendiri...emoticon-Marah
emang sering kok gan si TV OON ini ngambil dari kaskus emoticon-Mad:
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
swt dahg..emoticon-Cape d...
dasar TV Maling emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
nyari sensasis ajah deh emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
wah pembajakan tuh gan namanya.. TV *ne emoticon-Cape d...

sibuyi

identik nih gan.. gak ada konfirmasi ya dari pihak tv one?
Halaman 24 dari 438


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di