CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006833474/tvone-ternyata-maling-foto-gan-bukti

tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 438
emoticon-Hammer2 tivi tolol dasar
Jahh.. Parah banget gan tipiwan.. Tpi gitu dituntut emang bisa ya? Ane kurang ngerti gan..
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
kan punyanya om bakrie emoticon-Embarrassment
Page 1 of 35 | 1 2 3 4 5 6 > Last ›
hihi...ada2 aja ente gan..
ane bantu rate y emoticon-thumbsup:
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
parah bener....... copaser sejati...
udah di konfirm belum tuh sama yg punya foto emoticon-Bingung
dasar tv one goblok
kalo bener2 maling foto, bener2 ancur dah tuh TV OON, balikin aja dah jadi LATIVI emoticon-Nohope
Ane jarang nonton tvone gan
terlalu kreatip...
haduh ampun dah ni tipi di demo aja
set dah, parah bisa ampe copas gitu emoticon-Cape deeehh
parah gan
tv *ne
suka nge copas tanpa menggunakan sumberemoticon-Marah
tuh tipi isinya maling semua emang gan...emoticon-Marah
lebih baik jadiin tipi nasionalnya malingsia ajah...emoticon-Najis
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
TV oon emoticon-Najis
minta royalti gan..yang punya foto..
kayaknya mah tuh foto di jual kali ke TV one , kan Foto kalo di jual ke Channel TV kan mah . ( KALI ) emoticon-Malu
gk kreatif orng tv oon
emoticon-Cape d... tuntut aja gan....
tvOne ternyata Maling Foto, Gan [+bukti]
Halaman 18 dari 438


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di