rizalbelekokAvatar border
TS
rizalbelekok
tips konyol mendapatkan penginapan murah dan lengkap di Yogayakarta
bagi agan-agan dan yang berencana liburan ke kota budaya Yogayakarta tapi ga punya temen atau sodara di kota tersebut, pastinya langkah awal agan-agan dan sista-sista adalah mencari penginapan, nah ane punya tips konyol biar bisa mendapatkan penginapan murah yang lengkap, fasilitas komputer dan internet. agan-agan ga usah ribet nyari penginapan, untuk tidur pada malam hari, agan-agan hanya tinggal nyari warnet aja untuk menginap semalam, emang sih agak konyol, tapi ini pengalaman ane pas pertama berkunjung ke Jogja emoticon-Malu.

mari kita bandingkan, harga losmen atau hotel di Jogja berkisar 40ribu sampai 300ribu semalam. untuk losmen murah yang kisarannya 40-50ribu, mungkin agan-agan hanya akan mendapatkan fasilitas tempat tidur saja. syukur-syukur kalo agan-agan orang kaya yang bisa sewa kamar hotel.
nah untuk harga warnet di Jogja, mayoritas warnet jogja tuh menerapkan sistem HAPPY HOUR, yaitu harga akses internet mulai dari jam 12 malam sampai pagi hanya setengah harga, misalnya kita ambil harga rata-rata warnet yaitu 3000 per jam, nah dari jam tersebut agan-agan bisa mendapatkan discount menajdi setengah harga (1500) dengan fasilitas komputer, intenet dan kamar mandi juga emoticon-Ngakak agan bisa streaming nonton tv dan denger radio, bisa juga sambil dengerin mp3 emoticon-Forum Music disamping itu, tempat duduk yang dipake buat ngenet juga bisa dipake tidur toh kursi yang dipakai adalah kursi panjang. nah diperkiaran harga semalam ga lebih dari 20ribu.

namun tips ini ada kekurangannya emoticon-Cape d...
1. keamanan kurang terjamin karena ruangan tidak terkunci, pintar-pintar aja menyimpan barang.
2. operator warnet suka nyalain musik keras-keras (syukur-syukur kalo agan biasa tidur sambil dengerin musik)
3. tidur kurang leluasa karena alas tidur adalah kursi sofa.

ane kasih bocoran warnet yang enak dijadiin tempat penginapan, yaitu AINO.net yang berlokasi di jalan urip sumoharjo, dari tugu tinggal lurus ke arah timur, ane punya link facebooknya [url]http://www.facebook.com/group.php?gid=104841456700&v=wall&viewas=0#!/group.php?gid=104841456700&v=info[/url]
sekian tips konyol dari ane, semoga bermanfaat emoticon-2 Jempol
0
2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan