CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
◄◄ proyek HUTAN SAHARA (mengubah gurun menjadi OASIS) ... HOT.... ►►
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006706006/96689668-proyek-hutan-sahara-mengubah-gurun-menjadi-oasis--hot-96589658

◄◄ proyek HUTAN SAHARA (mengubah gurun menjadi OASIS) ... HOT.... ►►

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 204
keren gan. biar gak pada haus emoticon-Peace
wow keren banget OASIS nya .mantapsss!!!
wah,,keren gan..
tp kan itu pasir, apa bisa ya tumbuhan tsb tumbuh di pasir bgtu,
apa dlapisin tanah lg?
wahh..jangan2 pertanda kiamat nih..hiii.,.
mungkinkah bisa? emoticon-Big Grin
hebat euy... asal ada dananya sih, semua bisa dilakukan
keren gan..emoticon-Matabelo
ane bantu doa kali yeee emoticon-I Love Kaskus
ane malah ngeri gan kalo wilayah gurun berubah jadi oasis/ menjadi lahan yg subur itu kan tanda2 nya mau kiamat emoticon-Takut
◄◄ proyek HUTAN SAHARA (mengubah gurun menjadi OASIS) ... HOT.... ►►
mantap gan emoticon-thumbsup
WAH MANTAB KALO BISA JADI OASIS BRO.......

CANGGIH.....GAK KAYAK NEGARA KITA HUTAN MALAH DI BUAT GURUN

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus PENYEBAB BANJIR.....
waduh kalo berhasil keren banget nih...!!!! nunggu kabar berikutnya deh
Semoga terealisasi lah gan emoticon-Smilie
hahah
mantep gan
calon HT neh emoticon-thumbsup
keren gan,,,kemungkinan Dubai bisa + maju lagi neh
Quote:
bisa idup apa tuh tanaman ..
bagus banget ni proyek walaupun sulit ..

weew

menabjubkan sekali tuh..


andai sejak dahulu..emoticon-Kiss















[/CENTER][/QUOTE]
ajib dah rencananya.

keren2 ane salut dari tempat yang gak banget bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat semoga berhasil
salah satu tanda kiamat telah muncul lagi emoticon-Takut
Halaman 9 dari 204


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di