CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang bisa nebak Isi Dari Foto ini ( dapet cendol )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006656930/yang-bisa-nebak-isi-dari-foto-ini--dapet-cendol

Yang bisa nebak Isi Dari Foto ini ( dapet cendol )

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 119
pastilah ton bola gan...
install ulang OS gan
dah jelas tu gan lhat laptop,, orang2 y Katrok lum penah lhat laptow.. ampe segitunya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
100% pasti Lg LIAT PENAMPAKAN emoticon-Takut

KLO BNER KULKAS LG KOSONG emoticon-Malu emoticon-Ngakak
lagi lihat BB ++ gan emoticon-Ngakak (S)
Haa...ane tau nih, lagi nonton bola kan.. Tuh dua yg depan tegang banget, giliran Indonesia lagi megang bola dan udah deket gawang... Tegang abbizz..!

Yang satu orangnya sok jaim, tipe pinter komen bola tapi isi gak ada, yg atu lagi narsis sejati, biar lagi tegang begitu kalo ada yg motret langsung action..

Bijimane gan, bener nggak?
mukanya pada mupeng emoticon-Wowcantik kyknya sih lgi nonton BB++ emoticon-Embarrassment
liat candaan kaskus gan
lagi liat spider man 5
lagi bingung gan cara nyalain laptop nya gan..
yg di pojok ketawa gara" ngeliat tmn nya bego bgn ga bs nyalain laptop gan..

mana cendolnnya???
lagi liatin orang bikin anak gan emoticon-Big Grin
mukanya pada enggak nahaaaaaaaaaan emoticon-Ngakak
Nonton Redtube.com emoticon-Hammer2
ntn unyil
nonton AV miyabi kali gan emoticon-Big Grin
lg ntn film bokep :maho vs :maho
soalny mukanya pd tegang gitu
.....
Diubah oleh alpinwisely
palingan lagi nonton naruto gan. emoticon-Hammer2
nonton bokep...trus yang satu (yang lagi senyum)sok jaim aja belaga gak doyan ama bokep emoticon-Ngakak
hanya Tuhan Yg Tau..emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 119


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di