CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 kantor terbaik di seluruh dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006572855/5-kantor-terbaik-di-seluruh-dunia

5 kantor terbaik dan termegah di dunia (++pict)

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 377
keren banget, apalagi yg ada prosotanx tuh, lbh memudahkan turun
ajibbb emoticon-Belo
bisa betah dikantor ane kalo kantornya sekeren itu
perasaan ga ada gedung bertingkat yah?
kapan ya kantor gw kyk gitu???
kapan ya gw berkantor di salah satunya???
(ngarep bgt mode ON)
wah pengen deh punya kantor semantabh gitu..
punya ane tuh5 kantor terbaik di seluruh dunia
calon HT nirh gan ane bantuemoticon-Rate 5 Star
ada kolamr renangnya emoticon-Matabelo
klo gambar2 kantor google, ane udah pernah liat gan.
emang megah, dan tempatnya menyenangkan... emoticon-2 Jempol
waaawww subhanallah yaaa,,, keren keren bgt kantor nya... pasti pada betah tuh karyawan2 nya...kerja dengan di tunjang fasilitas bagus2
Kantornya mantab's perusahaanna juga udh kelas internasional jadi wajar lah...
Nice info gan
keren2 bener gan kapan ane bisa punya kantor kek gitu ya?
wew keren banget, kantornya bagus gitu pastinya gaji pegawainya juga oke yah...
wah keren2 tuh bentukbanguan kantornya cocok jadi ht nih
lingkungan yang baik mempengaruhi hasil kerja... emoticon-2 Jempol
kantor google keren jg gan..emoticon-thumbsup:
nais inpo emoticon-Angkat Beer
D pejwan yg tripel post :maho emoticon-Najis

Btw kantornya kaya lobby hotel
5 kantor terbaik di seluruh dunia
kpn aku bisa kesana?
5 kantor terbaik di seluruh dunia
Wow, kapan ane bisa bikin kantor kek gitu???
emoticon-Matabelo
keren keren gan, mantab emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
keren benerr..
betah dah kerja di kantor ajib gtu..
Halaman 27 dari 377


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di