meng-qAvatar border
TS
meng-q
Yang ingin Study ke China [Sharing/Helping]
Sebelomnya thanks buat momod atas thread nya nih...

Btw gw disini ingin share share aja n skaligus mencoba bantu kaskuser - kaskuser yang ingin bener - bener study ke China tapi :
- gak tau cara applynya
- gak tau cara ngurusnya
- banyak agen2 yang fee nya gede2
- banyak agen yg gak bertanggung jawab (ngurusnya lom tuntas, di sana ngurus dorm nya ngurus sendiri dll dll; kalau ada masalah n mau pindah sekolah gak dibantuin lagi)

Oh ya, for information aja, gua sendiri bukan agen yg ngurusin study ke China, cm gw ada kenalan yang bisa bantu buat Study ke China. Waktu itu pernah diurusin tmen nyokap gua ini soal study ke China. Dan taon lalu akhirnya gw study deh 1 taon mandarin disana. Mereka sendiri bukan organisasi atau perusahaan yg mengambil keuntungan dgn menjual jasa dengan harga yg tinggi ataupun dengan syarat lainnya (seperti harus les2 dulu atau embel - embel apa lah..). Mereka cuman bekas guru mandarin suami istri yg udah berumur di sini n punya koneksi - koneksi banyak sekolah di China. Mungkin kalau mau tanya2 rekomendasi bisa tanya2 ke mereka sekolah apa yang bagus dan soal biayanya berapa juga pasti bisa dapet harga dgn paket yg terbaik (waktu itu ada ambil S1, tapi biaya blajar bahasa mandarin 1 tahun pertamanya GRATIS / FREE loh!).

Untuk rumah laoshinya sih ada di Slipi Jakarta. Mungkin ntar bs kontek2 dulu ke mereka via telp.

Skali lg gua gak niat jualan apapun disini, cuman bantu sharing - sharing temen2 kaskuser aja yg mau skul disana. emoticon-Smilie

Untuk yg mw tanya2 mungkin bs via PM ke gua ya emoticon-Smilie

Thanks emoticon-Smilie

NB : awal mulai semester sih bulan September. bulan Februari udah bisa mulai apply sih sepertinya
0
38.2K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan