KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Aku dan Istriku (kisah menuju pernikahan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005656808/aku-dan-istriku-kisah-menuju-pernikahan

Aku dan Istriku (kisah menuju pernikahan)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 15
WAH.....
bagus banget ceritanya..
ane lg ngerencanain nikah tp lg ngerasa banyak halangan.
tapi seudah baca cerita ini ane jd yakin semua pasti ada jalannya..
M.A.N.T.A.P.P.P.P.P...!!!!!!!!!!
Suksesss Selalu Gannn....

Keyakinan agan ternyata menumbuhkan Kekuatan Pikiran (Mind Power) & Kekuatan Bathin yg Luar Biasa... sehingga Smuaaa apa yg dicita2kan tercapiii Smuaa...

Salam... SukSES SELALU Gannnn....




Aku dan Istriku (kisah menuju pernikahan)
emoticon-Matabelo terharu ane gan. semoga langgeng pernikahannya
shalut buat ketegaran istri agan emoticon-Matabelo
andai istriku seperti itu.....

sixteen anthosa

keren om..


semoga Allah tetap memberi kalian nikmat dan hikmah nya..
amin...


bisa jadi support buat jalanin hidup ane sm istri ane ntar om..
subhanallah
sangat inspiratif sekali
InsyaAllah ane segera nyusul gan, ne masih sibuk nyiapin, doain lancar ya gan... entar ane posting juga crita ane pacaran selama 4,5thn sampe nikah, buat nyaingin TS emoticon-Malu
ceritanya mantap gan.sdh sekaligus kagum ane bacanya.emang yg namanya cobaan byk aja klo mau merit.ane jg gt gan,tb2x ada aja rejeki disaat mkrin duit ini itu. selama ada niat TUHAN pasti kasi jln ya gan.

Semoga crt agan menginspirasi kaskuser yg laen.
ane rencana nikah tahun ini...
tapi ane ragu apakah cewk ane yg skarang cinta sejati apa gk..!!yg masih setia saat susah dan musibah,
[QUOTE=bootstres;298102816]
ane pikir itu bkn abangnya gan secara gitu muka adenya kaya shiren sungkaremoticon-Wink abangnya kaya semak belukaremoticon-Hammer

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak geli banget gw baca yg atu ini.. keren gan ceritanya kya sinetron hi3
Quote:

Hati2 gan... lebih dari 4 thn ga bisa disebut pacaran lagi emoticon-Big Grin

Quote:

Makasih gan... bener kata pepatah "life is beutyfull" emoticon-Malu

Quote:

emoticon-Shakehand2 gan...

Quote:

Semoga sist.. yg penting ttp berdoa...

Quote:

Untuk menikah jgn pernah meragu gan, klo ragu mending ga usah.
Ane menjalankannya dengan modal keyakinan penuh bahwa kami berdua pasti bs melewati rintangan yg ada. Itu yg membuat kehidupan ane sekarang jd lebih baik.

MAkasih ya gan buat yg dah ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mantap Gan....!

Inspired Story.

Ane skrg lg menghadapi masalah yg sama dg ente, insya Allah 4 bulan lg ane nikah, mohon doanya dari kaskuser smua, smg ane dimudahkan. amiin....
Mantap Gan....!

Inspired Story.

Ane skrg lg menghadapi masalah yg sama dg ente, insya Allah 4 bulan lg ane nikah, mohon doanya dari kaskuser smua, smg ane dimudahkan. amiin....
Quote:
hebat juga.. ni TS dan pasangannya penyabar banget ya...
doain ane ya gan
ane taon depan
walau badai menghadang
ane terjang deh gan
ane terharu bacanya emoticon-Mewek
spechless.... emoticon-Belo

beruntung sekali agan mendapatkan bidadari yg mempunyai sifat seperti itu.......
Aku dan Istriku (kisah menuju pernikahan)
nice story gan,,

terharu ane gan emoticon-Frown
Halaman 6 dari 15
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di