KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Kuda Yang Belum Anda Ketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005950779/sejarah-kuda-yang-belum-anda-ketahui

[PIC + Info]Sejarah Kuda Dari Zaman ke Zaman Yang Belum Anda Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 399
Quote:


Kuda apaan nih ? emoticon-Stick Out Tongue
ane jadi pengen punya kuda deh gan.... kayanya perkasa aja gitu ngeliat cwo yang bisa berkuda... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wah,,ternyata ada kuda model kyk gitu y gan,,emoticon-Ngakak
ane baru tau gan,,
Nice share gan. Ane simak dulu y gan.
Sejarah Kuda Yang Belum Anda Ketahui
Nais info gan....jadi inget Rohirrim...
Sejarah Kuda Yang Belum Anda Ketahui

wew

nice thread gan,,hohoho :maho
nice inpoh gan emoticon-Angkat Beer
kuda dolonya mirip kancil ya gan
Hyracotherium lebih mirip kancil gan
woooh, materi iologi dah ne gan. Evolusi
Jadi inget ma pelajaran biologi SMA kelas3 bab evolusi kuda gan?
emoticon-Ngakak
Sejarah Kuda Yang Belum Anda Ketahui
wew, lucu Gan kuda yg pertamanya..
dikira ane dr dulu tuh kuda emang udh gitu bentuknya..
wah mantap gan....evolusi kuda ternyata cukup pnjng...
congrats atas HTnya....keep posting ya....emoticon-Smilie
Quote:


jangan mulai debat gan....
tapi kuda masa lampau ga terlampau gagah ya gan emoticon-Big Grin
Lengkap banget gan, jadi tau ttng Kuda nih emoticon-Big Grin
ooo,,,begitu yaaa...\
klo pas zaman dnosaurus, dino apa yang mewakili kuda?
wah makin lama berarti makin gede ya emoticon-Matabelo
pict kartun yang di Bonus itu diambil dari kartun apa gan?
nice inpo gan
Halaman 25 dari 399


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di