PhantomViva3
TS
PhantomViva3
[Thanks God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.
satu lagi pengalaman gue yang mungkin bisa di ambil hikmahnya. dan ini emang pengalaman luar biasa ane yang terakhir. semuanya gue bocorin di kaskus emoticon-Big Grin.
buat yang belom liat pengalaman yang sebelumnya :

Pengalaman ane di warnet C*nere [TRUESTORY]

(pengalaman memalukan) Tragedi Kamis Basah

pertama-tama emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please .

kejadian ini terjadi waktu gue kelas 1 sma. waktu itu kira-kira 4 bulan setelah lulus smp. ane smp di perc*k. bareng temen-temen alumni, gue ke sana. ya karena nggak ada kendaraan, semuanya naik taksi. setelah sampai, semuanya bersilaturahmi dengan guru-guru disana. setelah selesai, gue ada niat untuk sekalian mampir ke tk gue. tk gue di tk cemp*k*.

TS : b*l (nama temen ane) ke cemp*k* bentar yuk.
Temen : ayok deh. naik apa ?
TS : jalan kaki aja. kan deket.
Temen : kan jauh v*n (nama TS emoticon-Big Grin )
TS : udah sekalian jalan jalan.


bareng temen yang juga alumni tk itu, gue jalan kaki kesana (kirain deket, ternyata memang agak jauh emoticon-Hammer )

nah mungkin yang tau daerah situ, tau halte aba abi. itu loh depannya restoran roro jonggrang. (nanti kalo kesana lagi, gue fotoin deh tkpnya)

pas gue ngelewatin halte itu, tiba tiba ada 2 orang nyamperin. 1 pake motor tiba tiba berhenti depan gue, 1 lagi dari belakang gue. seolah oleh mencegat gue. dan nggak tau kenapa, temen gue kabur balik ke smp gue sebelum tu 2 orang nyamperin. gue sendirian disitu, sampe akhirnya orang yang didepan gue nanya.

Orang 1 : oi mas ! ngeliat orang pada lari nggak disini tadi ?
TS : nggak. kenapa ? (perasaaan udah nggak enak)
Orang 1 : nggak. tadi ada orang ricuh di gang ***** (sensor ya gan. emoticon-Big Grin nggak penting juga kok) terus dia lari kesini.
TS : oh. saya nggak liat.


tiba tiba orang 2 nanya.

Orang 2 : heh, jangan jangan elu ye pelakunye ?
TS : emoticon-Takut lah salah apa saya mas ?
Orang 2 : woi m*t (orang 1) kasih tau !


nah sebelum gue kasih tau apa yang orang 1 kasih tau, gue berharap agan agan juga perhatiin modus perampokan kayak gini.

Orang 1 : jadi begini. adek gue minggu lalu dianiaya di gang *****. waktu itu cuma 1 orang. adek gue sekarang lagi dirumah. mukanya bengkak bengkak banyak bekas luka. nah kata dia, dia dianiaya, DI GETOK PAKE HAPE. emoticon-Hammer emoticon-Hammer makannya gue cari orangnya dari hape orang. mungkin aja elo yang menganiaya. coba sini gue cek hape lo.
TS : (ih apaan sih ! gue baru lewat sini sekali aja dah dituduh yang nggak jelas. perasaan emang udah nggak enak banget) loh kok lucu dianiaya pake hape ? emoticon-Hammer

orang 2 : (ngeluarin piso) udah lo nggak usah banyak alesan. lo ikut ama ***** (orang 1) sana nemuin adeknya !
TS : (astaghfirullah emoticon-Takut . waktu itu disana sepi jadi nggak ada yang liat. kalau pun ada yang liat, pasti cuek aja) oke oke.


gue di bonceng pake motor si orang 1 sampe ke daerah jatinegara. ini orang bener bener nekad. dalam perjalanan, lampu merah ditrobos. gue sampe mau nangis gan emoticon-Frown . akhirnya ane diturunin di gang kecil. dia bilang..

Orang 1 : mana coba liat hape lo.
TS : (mencoba tegar dan berani) buat apa ? temuin sama adek mas aja nggak bisa ?
Orang 1 : udah lo nggak usah banyak bacot anj*ng ! mana sini hape lo !
TS : (ane mulai dzikir dalem hati, sambil pelan pelan ngasih hape gue ke dia) diliat dulu.
Orang 1 : lo tunggu sini. rumah gue di tikungan situ. gue tanya dulu ini hape yang dia maksud apa bukan. kalo bukan, nanti gue balik kesini. nih kalo lo nggak percaya gue, pegang nih ktp sama sim gue.
TS : (curiga palsu) kenapa sih nggak gue aja yang nemuin ?

tiba-tiba orang 2 dateng pake motor langsung nyablak.

Orang 2 : udah ayo berangkat ke tempat lo. ni anak biar disini dulu.
TS : (sambil dzikir dengan khusyuk) apaan sih ? pokoknya gue ikut.
Orang 2 : ngapain lo ? udah lo disini aja.
TS emoticon-Frownterus berdzikir dan nekat) gue mesti ikut ! lo mau apa ?

tiba-tiba orang 1 ngebalikin hape gue ke gue.

Orang 1 : nih. dah sana pulang lo !
TS : ( emoticon-Confused:emoticon-Confused: disuruh pulang ? ) yaudah makasih.

akhirnya tanpa kekerasan sedikitpun gue pulang. untungnya disana ada tukang bajaj yang lagi ngetem. gue langsung buru buru naik. sekelibat gue denger orang 2 ngomong gini "ah begok lu, udah hampir berhasil malah lo lepas" erus orang 1 ngomong gini "gue kasian aja. lagian dia nekad gitu" ( emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak)

waktu di bajaj, gue ceritain semua ke tukang bajajnya. dan memang dia bilang mereka adalah kawanan perampok dengan modus yang saya ceritakan. setelah denger itu, gue bener bener bersyukur banget sama Allah, karena gue pada saat itu bener bener dilindungi.
gue balik ke smp gue. dan ketemu temen gue yang tadi.

Temen : v*n, lo selamet ?
TS : kurang ajar lu ye ninggalin gue kayak gitu ! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Temen : sori banget. tadi gue dah takut banget. mereka tuh rampok. pasti lu tadi dimintain hape gara gara di aniaya adeknya...
TS : iyee ! gue dah merinding ! lo kenapa nggak teriak aja sih ? mnta tolong kek !
Temen : gue tuh korbannya. waktu gue di rawamangun gue sama temen gue kena.


dan akhirnya gue mintain untuk lupain semua kejadian itu. tapi bener bener nggak bisa. di otak gue masih ingat betul itu muka 2 rampok itu. tapi sudahlah. yang penting semuanya selamat.

nah mungkin untuk agan agan sekalian. modus perampokan yang kayak gitu mesti diwaspadai. walaupun mungkin salah gue juga kenapa mau gue ikut sama mereka. tapi karena waktu itu takut lebih kuat dari pada yang lain. nah karena ini udah terjadi sama gue, mudah mudahan agan agan bisa lebih waspada. karena itu perampok masih ada diluar sana. (nggak tau udah ketangkep apa belom emoticon-Hammer )

jadi dapat disimpulkan bahwa Tuhan gue udah nolongin gue banget waktu itu. dan gue bersyukur banget. ternyata kekuatan dzikir benar benar luar biasa.

oke segitu aja pengalaman gue yang bisa jadi buat info buat agan agan semua. sekali lagi emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

Spoiler for kalo nggak suka jangan di:


Spoiler for kalo suka boleh dooong:


di rate juga boleh.

thanks yaaa.
adnanami
adnanami memberi reputasi
1
88.7K
5.1K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan