CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005721451/kutukan-bintang-iklan-lux--pict-no-bb

Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 302
biasa jd sih gan...tp kebetulan yg beruntun ...!!!
Hoax nih kyknya gann... emoticon-Hoax
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
wah, bener juga nih Gan...

hiiiiyy... emoticon-Takut

kutukan...
kalo dipikir2 bener juga si TS
emoticon-Ngakak
kebetulan yang menyeramkan
emoticon-Takut
siapakah korban selanjutnya? kita tunggu episode berikutnya. emoticon-Big Grin
terpengaruh ceritanya superman neh,,yg memainkan superman pasti sial Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
kalo dipikir2..bisa juga tuh gan emoticon-cystg
ih bener jg ya gan....klo gt ane gak mau ah jd bintang lux emoticon-Hammer2
bener jga gan ??
emoticon-Bingung (S) hmmm..?
kebetulan kali tuh gan... emoticon-Blue Guy Peace
sabun nya ga salah cuma perilaku pasar aja yang tiap hari berubah , tiap hari aja ada artis baru jadi ga salah kalo artis lama di ganti ....
wow tamarq cantik banget.. biar gt kecantikannya ngga nurun gan
Bisa aja lu gan, analisis ngawur tapi pas banget

emoticon-Ngakak
bener juga gan....

siapa artis selanjutnya yang nyusul mereka ye???
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
mungkin hanya kebenran aja kalee gan...
ah diserempet2in aja ni agan
kebetulan aja kali gan emoticon-Big Grin
lux gak bodoh gan. seleksinya ketat banget. kasus seperti itu sudah diperhitungkan dengan cermat oleh lux melalui tes psikologi khusus. gak heran gan kalo lepas kontrak, sulit bagi mereka memasuki persaingan di dunia artis.
kebetulan x gan
mungkin cm kebetulan gan... emoticon-Angkat Beer
Halaman 53 dari 302


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di