CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Martial Arts /
[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000999329/lounge-laporan-unek-protes-saran-kaskus-forum-martial-arts-corner

[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner

Tampilkan isi Thread
Halaman 166 dari 280
Quote:


inyonge manut bae lah ..... emoticon-Big Grin
Quote:


Salam kenal juga gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


Oh iya ralat.. Itu lari 2 jam kalo mau ada event aja emoticon-Ngakak

kalo hari2 biasa juga paling dibawah 48 menit emoticon-Malu

ini temen ane pas di porda jabar kemaren.. tim kota bogor

Spoiler for Yutup:


wah motor baru nih.. sering2 dirawat gan... disayang2,, konon katanya motor juga ada nyawanya emoticon-Takut ... Kalo agan sayang2 si motor juga bakal jarang rewel nanti emoticon-Embarrassment
Quote:


makanya ane bingung 2 jam tiap hari mah,ud setingkat dewa tuh stamina. emoticon-Ngakak

walah masa iya? emoticon-Takut
ud kaya cewe aje ye gan. emoticon-Ngakak

lho kok videonya ga muncul gan? emoticon-Bingung
Quote:


waduh.. kenapa yah ga muncul emoticon-Bingung

ini linknya _http://www.youtube.com/watch?v=hzTG2VR-qls

yang main acang.. insyaAllah mau naik pro
Mod, puwokerto kena kiriman debu merapi yaaaa?
[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
Quote:


nice gan! emoticon-Angkat Beer

salut sama temen ente,footworknya bagus banget,tahan lama.
sebab ane belajar footwork ud bisa lama,tp stamina cepet banget drop nya. emoticon-Smilie

pukulan hook kiri terakhirnya masuk telak sampe lawan jatuh KO. emoticon-Big Grin

Amin gan,bantu doa deh. emoticon-Shakehand2
Quote:


Di bogor juga udah nyampe gan... Wah.. moga2 yang di Jogja dilindungi oleh-Nya

Quote:


Kalo menurut temen ane.. acang itu udah "jadi" untuk seorang petinju... Pelatih juga udah bingung mw ngajarin teknik apa lagi.. Cuma jam terbang mungkin. Lagipula ane baru ngeh ternyata banyak petinju2 amatir yang belum naik2 ke pro padahal umur udah mepet..

Ane kira dulunya tinju amatir itu bener2 "amatir".. tapi bener dah setan2 semua isinya.. apalagi kalo eventnya tingkat nasional... beuh mantab
Quote:


amin gan

woalah bogor jg kena?? emoticon-Hammer
[url]www.hotel626.com[/url]

nemu maenan baru emoticon-Big Grin
ikut numpang jga ah hehehe:mahoemoticon-No Sara Please
Quote:


ud berapa lama teman ente ud jadi petinju? emoticon-Belo

moga" jadi naek ke prof deh. emoticon-Big Grin

iya pertama kali ane masuk boxing juga begitu,tetapi kenyataannya bener" jauh beda dari yang ane pikirin. emoticon-Big Grin

Quote:


jah basi bok,u maen the house2 kgk? lebih mantep itu. cari di google. emoticon-Big Grin
Widih, ada yg lg kejar setoran nih.. Segala trit jadul diangkat semua... Wkwkwk emoticon-Hammer
[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
Quote:


tsubaki karate ya? sya lihat postingannya bukan junk,baru di KFMA x emoticon-Big Grin
Hahaha, cuma menarik aja trit2 lama diangkat semua sampe aku sempet liat halaman pertama yg posting terakhir namanya sama semua.. emoticon-Stick Out Tongue
[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
Quote:


Quote:


iya ane juga liat,buset namanya dia semua di lastpost. emoticon-Ngakak
Apa kabar sodara2..??
Absen malam minggu..!!
[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
Quote:


malming ngakus neh. emoticon-Big Grin

Doain senen ane UTS emoticon-Frown
si TAMBAL ko udah gk pernah muncul dah?? ketangkep atau wasssalam dia??
Quote:


menurut pengamatan ane, dia praktisi beladiri cewe lho gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


menurut pengamatan ane, dia praktisi beladiri cewe lho gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halaman 166 dari 280


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di