CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005512991/konsultasi-seorang-abg-setelah-ml

Konsultasi Seorang ABG setelah ML...!!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 132
wakakak bodoh bener sih doni emoticon-Ngakak
hadoooooh...jorok amad ni anak, tu miss.V jadi rasa coklat dund? emoticon-Ngakak
ngeri amat pertanyaanny....emoticon-Ngakak
doni jorok udah pegang sperma pegang coklat
wah ABG abg..:maho
mantap gan... muke gile... hahaha
Dari bahasanya lugu banget tu bocah
Tp ud ML emoticon-Hammer
serem ni
emoticon-Najisemoticon-Najis
ada2 aje tuh nanya nye emoticon-Big Grin
masih polos kah ?
si doni adalah anak korban salah didik
orang tuanya ngga pernah mendidik doni untuk cuci tangan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wakaka aduh doniii
mari dengan cuci tangan pakai sabun emoticon-Big Grin







—I Believe Razor Not Die—
moralnye deh pd bejat nih ABG2 skrg.. emoticon-norose
makan coklat pake sperm...awakakakakaka....asli neh ngakak kuadrat!
jorok puol dah,.
Doni makan coklat aja, sini oom aja yg pegang miss V emoticon-I Love Indonesia
:maho:maho:maho
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertanyaannya ribet tapi jawaban pak dokternya simple amat....
Quote:


Ngak pernah cuci tangan gan, apalagi d ajari emoticon-Ngakak
Quote:


kok bingung gan..
intinya dy abis ml trus takut spermanya masuk ke v nya ce.
padahal jelas2 dah dilap berkali2 emoticon-Angkat Beer
Halaman 12 dari 132
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di