CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002993798/demi-anak-seorang-ibu-rela-dahinya-di-tatoo

Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 247
salut banget dah buat tu ibu emoticon-thumbsup:
aduuh dijidat
emoticon-Big Grin
Quote:


Ibunya kali gan, ah agan gak baca nih:maho
Kasih ibu yang tulus kepada anaknya...
pengorbanan yang tidak ternilai oleh apapunemoticon-Matabelo
salut gan ane sma mama yg satu itu.. ane juga mau gan suatu saat berkorban untuk anak ane emoticon-Kiss
Surga ada di telapak kaki ibu..
baik banget ibunya emoticon-Frown
rela dahinya dipasang iklan
agar anaknya bisa sekolah...
yg gak2 aja nih orang tua
wkwkwkwk...
ampe segitu banget ya saking sayangnya ama anaknya
emoticon-Mewek
dengan oerasi kecil.. bisa mulus lagi itu jidat.. tapi biayanya sebanding gak ya..
ibu yang luar biasa.. emoticon-2 Jempol
wah salut deh ama ibunya itu emoticon-thumbsupemoticon-I Love Kaskusemoticon-Kiss
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
waw, kasih sang ibu sampe segitunya
kasih ibu emang ga ada abis nya gan emoticon-Frown emoticon-Frown
Kasih Ibu kepada Beta tak terhingga sepanjang masa

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Apapun akan dilakuin buat anak emoticon-Embarrassment
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
10.000x9.000=90jt...
hmm...kalo US$ 1 jt mau deh ane gan...coba jual di fjb ah...kali ada yg mau...emoticon-Ngakak
sayang anak ya dia gan emoticon-Big Grin
Halaman 38 dari 247


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di