CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dokter Leonid, Orang Yang Mampu Mengoperasi Dirinya Sendiri (+pic)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002993861/dokter-leonid-orang-yang-mampu-mengoperasi-dirinya-sendiri-pic

Dokter Leonid, Orang Yang Mampu Mengoperasi Dirinya Sendiri (+pic)

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 94
wuiiihh..
serem bgt gan...
emoticon-Takut

jago tuh dokternya..
wow keren banget gan... operasiin orang aja ane gak berani gimana sendiri gan
wah 9baru tau ane nih
nais info emoticon-thumbsup
huihhh,,
mantapp tuh dokter leonidd,,
wih , HT nih gan ! percaya sama gw
Dokter Leonid, Orang Yang Mampu Mengoperasi Dirinya Sendiri (+pic)
kalau sudah punya nyali buat ngoperasi diri sendiri, ngoperasi orang lain mah soal kecilll
Dokter Leonid, Orang Yang Mampu Mengoperasi Dirinya Sendiri (+pic)
gile ngebelek2 diri sendiri.. dalam keadaan sadar emoticon-Hammer

kalo uda kepepet dan nyawa taruhannya apa bole buat sih emoticon-Hammer
4 jempol gw buat tu dokter..gila....hebat bener tuh dokter....emoticon-I Love Kaskus
serem gan
gile, motong badan sendiri, ane ga bisa bayangin deh
[COLOR='Black']gilaaa, hebat banget tu dokter emoticon-Matabelo

ada pesannya juga ya gan,

janganlah selalu mengandalkan orang lain emoticon-Angkat Beer
[/COLOR]
benar2 ajaib
Nekad bener tu dokter ..
Kaga serem pa tuh dia??
Ngeri gitu?
Dokter Leonid, Orang Yang Mampu Mengoperasi Dirinya Sendiri (+pic)
dokter yang hebat
wah.. gila juga nich dokter gan..

saluttttttt.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Ah serem bener gan :muntah:
mantap banget gan,berani banget,ane sih gk berani belek2 perut sendiri kayak gitu emoticon-Takut
kok bisa ya operasi diri sendiri....
serem banget gan, ngoperasi diri sendiri, ane aja liad darah dah pingsan
hebat benar tuh dokteremoticon-2 Jempol
Halaman 30 dari 94


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di