CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Air Minum merk Air Minum (cekidot Gan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005716377/air-minum-merk-air-minum-cekidot-gan

Air Minum merk Air Minum (cekidot Gan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
kenapa ga merk nya "mata air" ajaemoticon-I Love Kaskus
parah deh gan lucu bgt dah emoticon-Ngakak
Itu mah mereknya carrefour gan
itu mereknya "Air Minum Carefour" emoticon-Big Grin
baru nemu merk gini gan
blm ada di kota lain
bukakak carefour gitu lon semuaada tiruan nya hehe
wkwkwkwkkw......... ada aja yg kaya begitu...
emoticon-Big Grin merknya Air Minum Drinking Water emoticon-Big Grin
Mungkin itu aer mineral lokal.. Yg emang di jual di kerfur gan..
Air Minum merk Air Minum (cekidot Gan)
dah banyak yg begituan sih, harganya juga beda jauh
HAHAHAHA ngelawak bgt nih merek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ngantuk buatnya kali
merk dr carre4kali tuh gan
merknya indonesia banget
Merknya carrefour...
Air Minum merk Air Minum (cekidot Gan)
[COLOR='RoyalBlue']itu harganya 750 perak kan gan emoticon-Ngakak
ane pernah beliin temen ane emoticon-Big Grin
[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
Brand label-nya Kerfur gan ...
TS nya pernah ke hypermarket mana aja? emoticon-Cape d...
Ini merk nya memang Caref*ur!
Sama spt di G*ant, Makro (sekarang L*tte), dan lain2 ...

Ini produksi oleh pihak internal PT Caref*ur, mungkin supaya menekan harga.
Kalau di G*ant, bukan hanya air minum saja yg begini, mulai dari tas, kipas angin, benda2 plastik, bahkan USB flashdisk juga merk-nya G*ant!

emoticon-I Love Kaskus
paling murah biasanya...
emoticon-Big Grin
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di