dasterixAvatar border
TS
dasterix
Pecinta Daihatsu CHARMANT gabung sini yuuukk
Hallo ....para pecinta Daihatsu Charmant..ayukkk masuk sini buat kasih info seputaran mobil Daihatsu Charmant.
Karena mobil ini sangat unik, kenapa unik...biarpun merk Daihatsu tapi mesin mobil ini pakai merk Toyota yang terkenal awet dan bandel emoticon-Smilie

Mobil ini enak bener dipakenye..mesin ga rewel and onderdil mesin masih banyak yang jual. dengan mesin 1600cc type 4A sudah nemplok AC, PS dan CL..ga lupa ada ruang pendingin buat naruh 1 kaleng minuman ringan emoticon-Smilie mantep bener deh. bensin irit full AC buat wara wiri di jakarta yang macet cet...masih lumayan.

Biarpun berbodi sedikit panjang, dengan mesin standard bagi yang suka ngebut mobil ini mantep bener deh...apelagi buat yg suka oprek-oprek mesin juga OK BGT, tinggal ganti segelondong mesin 4AGE tinggal plek.

Pokoke ane ga bisa bicara banyak deh....karena enak bener dan bener-bener enak pake Charmant...jangan lupa ada kumpulannye juga namanye DCC (Daihatsu Charmant Community) jadi masih banyak temen-temen pemilik mobil ini loch.

Monggo yg mau kasih info atau komentar soal mobil Charmant ini...baik yang sekedar tahu sedikit maupun banyak..baik pemilik maupun pemerhati...cepetan gabung emoticon-Smilie


Foto Kopdar DCC

Spoiler for "img":


Spoiler for "img":


Makasih buat MOD's yg dah ijinin thread ini tayang di marih.
0
35.2K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan