CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005484952/must-see-kantor-bupati-paling-unik-dan-megah-se-indonesia

[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 424
wow.. gede2 banget gan.. tapi gimana ga negara mau maju ya kalo buat gedungnya aja ampe mewah gitu..
konsepnya memakai rumah adat memang bagus emoticon-Big Grin
buset keren2 gitu bangunannya... emoticon-2 Jempol
beda banget ama didaerah ane...
kantor bupati di daerah ane bangunannya standar banget gan... emoticon-Frown

ni ane share
Spoiler for kantor bupati:
Quote:


Quote:


setuja dua duanya gan
asal jangan korupsi dan rakyat sejahtera gak masalah gedung bupatinya megah megah
Quote:


setuja gan
menurut ane pun demikian
ini juga keren gan
Spoiler for kantor bupati karo:
Quote:


sama nya kita lek
aku orang karo juga emoticon-Shakehand2
semoga kinerjanya sekeren kantornya emoticon-Embarrassment
buju buneng...
bagus gan kaya istana malahemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Quote:


Quote:


semua berharap kinerjanya bagus gan
agar rakyatnya sejahtera emoticon-2 Jempol
musi banyuasin ga masuk gan??
keren lo....

[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia

gak sekeren yang agan sebutin diatas sih...
tapi ini kontras banget gan sama rumah2 penduduk yang disekitar kantor bupati ini,,rumahnya kecil, dari kayu, rumah panggung gitu,, kerendem air,,masyarakatnya mandi,nyuci, sikat gigi, masak, BAB, kencing, mancing di air situ juga. parah deh..
apalagi kalo sama rumah dinas bupatinya....waaaahhhh....bagai langit dan bumi (hoho,,lebai dikit)

[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
kantor bupati-nya bagus.. mudah2an rakyatnya juga sejahtera
Keren gan, satu malam brp ya dsana?
Quote:



ane dah tau gan klw kantornya keren

tapi ane kagak tau klw emang kontras ama sekitar kantornya
klw emang bener miris bener tuh daerah emoticon-Mewek
Quote:


ente kira hotel nih gan

klw mau duduk sini aja mesti keluarin milyaran rupiah gan emoticon-Matabelo
emoticon-Najis kasian rakyat, uangnya dipake buat yg lebay lebay....emoticon-Najis
mereka harusnya lebih miskin dari rakyat karena mereka bertugas melayani rakyat..
Kantor bupati natuna juga keren gan.. Diatas bukit..
Nanti deh ane upload.. emoticon-Embarrassment
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
Kantornya dah bagus, orang2nya jg harus bagus kerjanya..
tambahin daerah gresik gan... gedhe banged kantornya, keren lagi emoticon-Smilie
Halaman 3 dari 424


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di