KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004128938/kalo-pesawatnya-kayak-gini-pada-mo-naik-ga-gan

kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 247
Mau bos
ane yg simsons aja gaaan..
asal nyaman ane mau gan... emoticon-Big Grin
Izin ya
Uniq uniq ya gan..
lucu" gan. emoticon-Big Grin
ihhhh meni Unyuuuuuuu~~~~


kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!! emoticon-Ngakak
wah keren banget...lucu desain2nya,...emoticon-Ngakak
wah...bener2 mantaf...kreatif banget..mirip seperti bus2 yang di kasih gambar...
keren....
emoticon-Matabelo
keren ya..bnyak gambarnya..kayak bus damri aja..emoticon-Big Grin
wihh keren bgt corak pesawatnya... emoticon-Big Grin

menarik sekali yah... jd ngga bosan liat pesawat polos emoticon-Smilie
yang gambarnya :maho ada ga gan......
kalo gratis mau gan
ane suka yg no 6
bagus ntu
colorful
lucu-lucu gambarnya. yang bikin gambar2 gini biasanya ANA sama JAL. biar gak terlalu kaku kali yah.
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa snoopyemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
wah imut2 pesawatnya emoticon-Big Grin
Cb Indonesia ada gan........gambar wayang>..pasti maaannnntttttaaaabzzzzzemoticon-I Love Indonesia
wiiih keren gan
Halaman 55 dari 247


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di