alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sipil /
Civil Engineering
4.71 stars - based on 83 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000876158/civil-engineering

Civil Engineering

Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 360
salam kenal gan
Quote:


iya nich gan padahal dah minat banget ane di kumpeni itu... tapi sayang gan keluarga gak setuju karena katanya jauh dan area konfliq...
apa daya deh ane... emoticon-Frown(
cari lagi....
gan

ada yg punya pbi 83 , 87 dan 90

bagi linknya donk agan ..
gan

ada yg punya pbi 83 , 87 dan 90

bagi linknya donk agan ..

ama ada yg tau ttg KRIZEK gag gan ?
Quote:
halo gan yang pasti tanahnya harus masuk dulu CBR untuk perkerasan, bisa aja sih pake batu kapur kalo mmg banyak di lokasi. Tp kalau cuma buat lantai pabrik gitu, yang penting ada hasil sondir kalau bisa borehole, desain deh tuh slab n groundnya pake ACI.
pagi gan, ada yang skripsinya dulu tentang periode getar bangunan gak
absen dhisek coy, Civil engineer UB lapor gan
Quote:


ane juga UB Gan.....emoticon-Malu angkatan brp nih?
Quote:


ane G punya soft copy tp adanya hard copy Gan....mmm tp ane pernah download tp cman dftar isinya aja emoticon-Hammer2
Quote:


Nyimpang-nyimpang dikit sih gan,sapatau ane bisa bantu
Quote:


ane punya yang PBI71 Aja nih Gan emoticon-Malu

Click here to jebakan betmen

emoticon-I Love Kaskus
saya mau tanya sama suhu suhu di sini ...kalau saya mau membuat balkon yang lebarnya sampai 2 m tetapi tidak memakai tiang ,pembalokan dan pembesian untuk balok harus bagaimana...??
Quote:


berarti cantilever tuh Gan
Civil Engineering

untuk lebih lengkapnya silahkan agan kunjungi blog ini
semoga bisa membantu emoticon-shakehand
salam kenal, ane teknik sipil 2009 emoticon-Embarrassment
universitas sriwijaya emoticon-Big Grin
Quote:


Naikin lagie aaaaahhh, biar dibaca ama masta-masta di sini. Tolongin Gan, buat referensi ane untuk buat struktur organisasi perusahaan. Terimakasih.
Quote:


Berarti ga boleh ada struktur pendukung gan (seperti penyangga gt ditumpuannya untuk menambah kekuatan struktur thd momen yg akan bekerja) ?
Kalo ga boleh berarti harus di optimumkan di pemberian tulangannya utk momen negatif si balkon tersebut.. Hehe.. semoga membantu.
Quote:


Betul tuh gan, btw klo ane usul digantung pake kabel bwt nambahin kekuatan gmn ya gan? Macem cable stayednya jembatan gtu. Keknya lebih caem tuh gan emoticon-Big Grin
Civil Engineering
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


Wah bs jg tuh cable stayed.
Halaman 142 dari 360


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di