alexa-tracking

Civil Engineering

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000876158/civil-engineering
Quote:


Quote:


wah... thanks banget gan jawabannya...
siap mencari link download nih gan
Mantabh gann
ijin Ctrl + D gannn
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

Ijin ndeprok......

Hallo Gan's, nubi ijin ndeprok disini yha. Baca2 dari beberapa halaman belakangan kayaknya yang dibahas kebanyakan strukturnya, yang manajemen konstruksi pada kemana nieh?

Sharing dong Gan's struktur organisasi diperusahaan tempat Agan's berkarya sekarang ini, buat studi banding neh coz perushaan tempat ane sekarang ini Struktur Organisasinya berubah2 mlulu. Maklumlah perusahaan masih anak bawang. Terimakasih.
salam kenal gan
Quote:


iya nich gan padahal dah minat banget ane di kumpeni itu... tapi sayang gan keluarga gak setuju karena katanya jauh dan area konfliq...
apa daya deh ane... emoticon-Frown(
cari lagi....
gan

ada yg punya pbi 83 , 87 dan 90

bagi linknya donk agan ..
gan

ada yg punya pbi 83 , 87 dan 90

bagi linknya donk agan ..

ama ada yg tau ttg KRIZEK gag gan ?
Quote:
halo gan yang pasti tanahnya harus masuk dulu CBR untuk perkerasan, bisa aja sih pake batu kapur kalo mmg banyak di lokasi. Tp kalau cuma buat lantai pabrik gitu, yang penting ada hasil sondir kalau bisa borehole, desain deh tuh slab n groundnya pake ACI.
pagi gan, ada yang skripsinya dulu tentang periode getar bangunan gak
absen dhisek coy, Civil engineer UB lapor gan
Quote:


ane juga UB Gan.....emoticon-Malu angkatan brp nih?
Quote:


ane G punya soft copy tp adanya hard copy Gan....mmm tp ane pernah download tp cman dftar isinya aja emoticon-Hammer2
Quote:


Nyimpang-nyimpang dikit sih gan,sapatau ane bisa bantu

Smile 

Quote:


ane punya yang PBI71 Aja nih Gan emoticon-Malu

Click here to jebakan betmen

emoticon-I Love Kaskus
saya mau tanya sama suhu suhu di sini ...kalau saya mau membuat balkon yang lebarnya sampai 2 m tetapi tidak memakai tiang ,pembalokan dan pembesian untuk balok harus bagaimana...??

Smile 

Quote:


berarti cantilever tuh Gan
Civil Engineering

untuk lebih lengkapnya silahkan agan kunjungi blog ini
semoga bisa membantu emoticon-shakehand
salam kenal, ane teknik sipil 2009 emoticon-Embarrassment
universitas sriwijaya emoticon-Big Grin
Quote:


Naikin lagie aaaaahhh, biar dibaca ama masta-masta di sini. Tolongin Gan, buat referensi ane untuk buat struktur organisasi perusahaan. Terimakasih.
Quote:


Berarti ga boleh ada struktur pendukung gan (seperti penyangga gt ditumpuannya untuk menambah kekuatan struktur thd momen yg akan bekerja) ?
Kalo ga boleh berarti harus di optimumkan di pemberian tulangannya utk momen negatif si balkon tersebut.. Hehe.. semoga membantu.