CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
++Bike 2 Work++Regional Jakarta++
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005155197/bike-2-workregional-jakarta

++Bike 2 Work++Regional Jakarta++

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 165
Quote:


Iya om pernah liat seli merah full gear ngotot hehehe buru2 kali ya telat.. Ya ati2 aja sih agan2 kalo mo buru2 emoticon-Smilie

Td liat b2w d depan RSUD make hybrid keren.. Penghuni sini bukan yaaa emoticon-Big Grin
++Bike 2 Work++Regional Jakarta++
Quote:



maaf omm sebelumnya maklum ane nuebie emoticon-Malu

Nick : imd1n4
Nama panggilan : imd1n
Dari : Ampera (cilandak timur) - Sudirman (WTC)
Tujuan : Ampera (cilandak timur, jak sel) - Sudirman (WTC, jak sel)
Rute : Baru mau mencoba rute ane rencana ampera - kemang - prapanca - blok m - sudirman - WTC (wisma metropolitan)
Jam kberangkatan : Rencana jam 6 an lah biar santai
Jadwal rutin : selasa & kamis
Waktu tempuh : +/- 45 menit
Jarak tempuh : belum ngitung
Jenis spedah : MTB
Penampakan sepeda : menyusul yaa

maksih omm sebelumnya dah ingetin emoticon-I Love Indonesia
Quote:


kl gw sih setiap gowes mah selalu santai,ngapain jg buru2
Quote:


di rumah mandi 3 ciduk...di kantor mandi sepuasnyah.

Quote:


yah maklumin ajah gan....mungkin mereka bisa lebih memuaskan napsu dengan gowes pol dan ga telat ampe tujuan mereka... ini pemikiran gw doang loh.

paling enak pagi2x gowes lewat sudirman ke arah blok m (senin-jum'at) gowes nyantai. banyak "Pemandangan" indah2x di sana. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mungkin juga kebelet kali yaa..
hehehheheh....
yang jelas ber b2w itu tetap mengutamakan keselamatan...
gpp lambat yang penting selamat..
alon alon klakon katanya...

Quote:


mantap oom....
gowes itu artinya goyang ora ewes2..
jadi goyangnya pelan2 saja...

Quote:


nafsu apaan yaa?
nafsu makan atau nafsu bi##hi...
uuurrrhhh sereeeemmmm...

biar gak telat, berangkat lebih awal..
betul gak emoticon-Smilie

eh eh..
lewat sudirman ke arah kota.. ada apa yaaa?
ada penampakannya ga?
**ngarep.
dilema banget nih gw skarang,
dalam 3hr terakhir ban motor bermasalah (hr selasa ban dalem nya sobek jd mesti dorong skitar 1km buat cari tukang tambel ban,kemaren malem pas plg,msh diparkiran kantor ban dah bocor,dorong lagi 1km buat cari tukang tambel ban)

pgn gowes,tp dapet jadwal shift sore plg tengah malem,takut ujan malah repot mesti nginep di kantor emoticon-Hammer
Quote:


Berawal dari napsu gowes di lanjutkan dengan napsi bi##hi dan di akhiri dengan napsu makan

tul gan berangkat awal lebih bagus, waktu gowes lebih santai...udara lebih sejuk

Sudirman - kota yah gan...waduh.... ga ada bayangan ane.

Quote:


ga bawa ban cadangan gan? biar ganti sendiri gitu ga perlu dorong2x 1 km-an emoticon-Peace

ganti ban tubless aje gan motornya..katanya kalo ketancep paku ga langsung kempes CMIIW

seandainya ban tubless sepeda murah!
Quote:


iya gw dah kepikiran mo ganti ban tubeless aja ntuh montor.masa dalam 3hr 2X TTM(tuntun motor) gw, yg pertama pas mo brangkat kerja,yg kedua pas plg kerja emoticon-Hammer
Quote:


k tmpt gw aja cok kalo mau ganti ban tubeless ya... gw kasih harga murah dch ama lu...
Quote:


Quote:


Quote:


prrrrrrrrrriiiiiiiiiiitttttttttttt

1. dilarang curcol
2. dilarang ngomongin motor, disini khusus sepeda..

hehehehehhehe...
#berasa jadi TS gitu lah gue nyah, jangan marah yah..
Nick : mikenoise
Nama panggilan : rhs skl eh gitu deh
Dari : Jatipadang
Tujuan : Sudirman ujung casablanca
Rute : Jatipadang - Pejaten Barat - Kemang - Brawijaya - Prapanca - Sudirman - Naek Semanggi - masuk Plasa Semanggi - ke arah Atma - masuk parkiran kantor deh (Sampoerna Strategic Square)
Jam keberangkatan : Antara jam 6.30 - 7.00
Jadwal rutin : Seminggu 2-3 kali tergantung mood. Kalau Selasa Rabu ya naek seli - pulangnya dijemput supir, Seli masuk bagasi. Kalau Jumat ya PP (ga tahan macet kalo pulang Jumat malem - unless ada acara dugem kalo Jumat malem ya)
Waktu tempuh : 45 menit - 1 jam (tergantung iseng atau ngga rute nya dijalan)
Jarak tempuh : PP 30 km
Jenis spedah : Peugeot Single Speed/Fixed
Penampakan sepeda : cari sendiri ya di
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...08&postcount=7
Quote:


Tengkyu gaaan,, emoticon-Smilie di update deh ntaran emoticon-Big Grin

Quote:


Iya gan santai aja.. dengan konsekwensi brangkat lebih pagi dong gan emoticon-Smilie

Quote:


Ini dia yang paling bnerrrr.. emoticon-Ngakak Sudirman is the best place ever for a chick emoticon-Big Grin

Quote:


sabar gaaan.. ada hikmahnyaa.. otot tangan kaki semakin jadi kan emoticon-Embarrassment hehehehe..

Quote:


Priiit lagii.. jualannya diem2 aja gaaan emoticon-Big Grin ntar di priwitin satpam beneran hehehehe..

Quote:


Nah loh kan ada satpam beneran emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin

Tp bener agan ini.. only sepeda emoticon-Big Grin

Quote:


Wiiiiiihh.. B2W make FG just like me.. emoticon-Big Grin
Ntar di update ya gan

2 PR nih emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-2 Jempol

kalo sendiri enak gan, mata bisa liat-liat... nah kalo gowes bareng bini nih yg repot...pake kacamata kuda ane... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
senin pagi...
pasti pegel2 dah
hari ini sudah bersepeda lagi, seneng banget deyyy. walaupun kaki sempet kaku karena 1 minggu break

salam gowesss
Quote:


rute awal nya tuh rawan macet kan (pejaten & kemang)
lumayan jg dapet 30Km untuk olahraga nya

Quote:

cuacanya dah mulai panas kembali nih, siap2 keringetan abis pas gowes B2W nya kl kesiangan emoticon-Smilie

Quote:


coba sebelum gowes pemanasan sedikit otot2 kaki dan paha supaya gak kaget pas dibawa gowes emoticon-Smilie
Oom dan tante semua..saya ikutan b2w ya, maklum baru seminggu ini fg rekaan saya jadi dan bisa dipake...

Nick : iamdjangkriek
Nama panggilan : suko
Dari : Kampung Ambon, Jaktim
Tujuan : Kebon Sirih
Rute : Rawasari - Kramat Raya - Raden Saleh - Cik Di Tiro - Cut Mutiah - Wahid Hasyim - Kebon Sirih.
Jam keberangkatan : Pk. 06.30
Jadwal rutin : Senin - Jumat
Waktu tempuh : 45 menit - 1 jam
Jarak tempuh : sampe keringetan dah.
Jenis sepeda : federal jadoel fixed
Penampakan sepeda : n/a

@Oom TS, fixie-nya langsung digosok pake batu ijo terus di-varnish aja, pasangin emblem yang udah direpaint. Kalo mau ganti emblem jg bisa, di buka lapak ada yang jual emblem sepeda balap jadul tuh.. http://www.bukalapak.com/#!/products...balap-jadul--2
Quote:


udah om, 5 menitan. tapi tetep masih kerasa dikit. tapi begitu gowes 20 menitan udah ngak begitu sakit lagii

thanks

...

absent aj dulu ah, lagi sibuk bgt. Tapi ga sreg klo blom ngaskus emoticon-Malu
Quote:


lumayan oom, mesti ngelewatin pejaten village & pejaten barat. kebayang kan kalo pagi rame di skitar penvil & tikungan sajam. pulangnya macet di pejaten barat sampe lampu TL penvil emoticon-Frown
yg tricky juga pas pulang di jalan prapanca, mesti pinter2 ngasih jalan sama motor di belakang.
Halaman 16 dari 165


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di