CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Seni Patung-Patung Yang Hidup (19 Pic)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005487946/seni-patung-patung-yang-hidup-19-pic

Seni Patung-Patung Yang Hidup (19 Pic)

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 118
wah patungnya cakep banget dah gan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
klo malem pasti ngeri emoticon-Takut
nice art gan emoticon-Matabelo

ebad y g pgel emoticon-Big Grin
tu asli patung gan? gila, mirip bgt emoticon-Big Grin
emang bener2 nyata ya gan. mungkin klo ane ngelewat di sana bakal ane sapa tuh, dikirain orang beneran emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
waaaaaahhhh.....
gilak keren banget gan....
yang pengen ane tanyain....digaji brapa ya mereka sampe mereka mw pose gtu????

lagian lakok betaaahhhhhh !!!!
hmm.. looks real.. nice
wow, bener bener mirip asli gan emoticon-Matabelo

keliatan kaya hidup, keren nih yang bikin emoticon-thumbsup
woghhh nice thread emoticon-Kiss
ane suka seni patung hidup ginian
orang sering nertawain mereka, tapi ane bener2 salut ma mereka
(dikira mereka gila kali ya, tapi lebih gila yang ngetawain!) emoticon-Najis
ayoo orang indonesia kita lebih hargai seni emoticon-I Love Indonesia
Seniman tulen Gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kalo di jakarta kok jarang ya gan emoticon-Big Grin
wuih,,mirip aslinya ya gan..emoticon-Malu
cool...
emoticon-I Love Kaskus
gila keren bener ya gan emoticon-I Love Kaskus
gambar ke 3 dari plg bawah
kok bisa melayang gitu y

kok kuat bener kontruksi nya
itu dia posisi begitu cuma bbrapa menit apa emg sampe saharian ya?
emoticon-Hammer2
seniman selalu berpikir practice makes perfect
keep posting gan
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
nais gaaan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
wowwwww
Quote:

Repot gan kalo patungya dikejer Pol PP emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Salut ama kekreatifitasan macem gini emoticon-thumbsup
Halaman 79 dari 118


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di