CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Share) Pengalaman Melihat Tawuran Pelajar LIVE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005446434/share-pengalaman-melihat-tawuran-pelajar-live

(Share) Pengalaman Melihat Tawuran Pelajar LIVE

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 86
Unntung ga di Jakarta...
Fiuh... n.n
polisi gk beres tuh klo gtu gan emoticon-Nohope
akan gaji buta kali ya si polisi
ABABIL tawuranemoticon-Najis
apa mereka ga kasian ama emak mereka di rumah
dah cape2 di brojolin, kerjanya cuma tawuran emoticon-Najis




Cheers emoticon-Paw
kacrut nie TS. mang pas SMA/sederajat gk pernah tauran ya..?emoticon-I Love Kaskus
ingat ortu
(Share) Pengalaman Melihat Tawuran Pelajar LIVE
untung ga kenapa2 gan
wah dasar anak muda jaman sekarang hobi nya bikin badan luka doang.. ya mungkin itu cara melampiaskan kelebihan energi mereka, tapi tetep aja menurut ane cara tawuran itu salah.. PRO INDONESIA DAMAI!! emoticon-I Love Indonesia
polisinya parah emoticon-Ngakak
Klo bini agan takut kenapa2
sewa jasa
PMC aja gan emoticon-army:
dulu zaman ane SD sekolah ane ank smanya sering banget tawuran,timpuk2 batu.sempet ane hampir kena batu tapi untung temen ane teriak,jadi ane bisa nunduk,gila itu gan
bueeeeeeeeeehhhh ane kl ngeliat yg tawuran gitu mendingan mabur dah gan emoticon-Takut
Miris gan, dari pelajar sampe preman pada tawuran,
Yang preman bahkan sadis n brutal abiss, mengerikan emoticon-norose
BLOK M sih udah sering banget, gan.

Udah jadi tradisi malah dari angkatan ke angkatan, dari dulu. Jaman saya masih SD (skarang udah kuliah) masih begitu. Makanya yang disana juga udah pada nggak kaget dan polisinya juga gak peduli, udah biasa, gan.
Kata temen ane yg pernah ikut tawuran
Tawuran cepet banget gan kalo ditontonin
Kalo ikut pengen buru2 selesai..

Nyium bau besi Gear melintas depan muka temen ane udah pernah emoticon-Ngakak (S)


Kalo mau nonton tawuran lagi, tungguin aja gan di Blok M jam 4an ke atas.. Sering banget tuh



Ane sih belom pernah, buang2 waktu emoticon-Embarrassment
ane blm pernah liat gan emoticon-Embarrassment
kurang profesional tuh polisi klo bgtu...
ko ga ad tanggung jawabny ya gan..
emoticon-Bingung
belum pernah sama sekali gan,,jadi pelaku pernah,,hehehe
dah sering gan...jalan raya bogor tuh paling sering jadi ajang keberanian para pelajar....
Halaman 8 dari 86


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di