CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Aku seorang Muslim yg tidak pernah benar-benar mencintai TUHANku!? [100% Full SARA]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005342018/aku-seorang-muslim-yg-tidak-pernah-benar-benar-mencintai-tuhanku-100-full-sara

Aku seorang Muslim yg tidak pernah benar-benar mencintai TUHANku!? [100% Full SARA]

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 123
ane juga malu gan karena masih STMJ emoticon-Mewek
pernahkah agan tidak dapat berkata2/ mengucap 1 ayat pun ketika sholat karena agan malu kepada Allah atas dosa2 yang sudah agan perbuat ??
sungguh pengalaman dan cerita yang sangat bagus gan emoticon-thumbsup:
ane setuju ama TS emoticon-shakehand....
memang Allah itu maha Pengampun, pengasih..
bahkan di 1/3 malam Allah mengutus malaikat turun ke bumi untuk menanti pertobatan umatnya...
Segera bertobatlah gan.....
ane cuma bisa bantu rate gannn....threadnya menarik banget gannn...ampe2 ane kaga bisa comment
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol




mantafffff
top banget nich ts nya...
thread terstruktur dan menginspirasi emoticon-Shakehand2
wih sip gan setubuh gan keren yah pastilah gan kita akan selalu di coba ampe akhir hayat gan .
kalau udah akhir hayat barulah cobaan kita berhenti dan kita akan mengalami cobaan cobaan yang lebih berat di sana gan hehe emoticon-2 Jempol
ane jadi ngiler dengernya gan, pengen banget kaya TS emoticon-Malu tapi kalo sampe harus ngerasain dulu sakit ane jadi emoticon-Takut ane udah belajar untuk jadi orang soleh tapi mungkin tekad dan kemauan ane yang belom kuat. mudah2an ane bisa jadi belajar jadi orang soleh. mudah2an TS nya dianugrahi kenikmatan Khusnul Khatimah begitu juga ama ane aamiin..
wow ... emoticon-2 Jempol gan


merinding gw bacanya, sebagian kisah nyata TS kok gw [lagi] ngalamin y?? sumpah gan ... emoticon-Takut:
nice share gan..

yang paling sulit istiqomahnya gan...

emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
bertaubatlah!!
Subhanallah, Air yang bisa memadamkan api neraka adalah AIR MATA yang menangis hanya untuk ALLAH.
ane jarang banget nangis pas sholat gan emoticon-Frown
nice tread gan emoticon-thumbsup !
males baca liat2 gambar baca dikit2 kesimpulan ts benci islam ato gmn sih ga ngerti treath tapi ga sesuai judul.emoticon-Bingung
terkadang dikala sulit kita akan selalu dihadapkan pada solusi cepat nan penuh dosa. Banyak masalah, hilangkan dengan mabuk2an emoticon-Hammer padahal itu malah akan mencelakakan, efek mabuk yg membuat kita berbuat diluar nalar cenderung nekat, lupa segalanya, sampe akhirnya ketagihan... padahal pintu masjid selalu terbuka, disaat kita bahagia atau kita punya masalah. Curhat pada Allah, taubat,dan beribadah akan mententramkan hati menenangkan dan menynenangkan, jauh lebih nyaman dari kenikmatan sesaat yg ditawarkan setan... emoticon-Smilie

nais trit gan emoticon-Smilie
Quote:


nice share gan .. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
keren gan emoticon-Recommended Seller
ane rate deh emoticon-Big Grin
isinya bikin ane jadi sadar gan, makasih udah bikin trit kayak gini gan emoticon-Shakehand2
Halaman 15 dari 123


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di