CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Martial Arts /
Medan Martial Art
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005284323/medan-martial-art

Medan Martial Art

bro2 yang di medan mari kita berkenalan,silahturahmin saling sharing all about martial art
-karate
-taekwondo
-gulat
-judo
-pencak silat
-aikido
-kung fu
ato beladiri yg laen lagi
semoga berkenan dan senang kiranya bila bisa ketemu,slain menambah teman jg mepererat rasa persaudaraan sesama martial artis.
salam m.a

Medan Martial Art
Halaman 1 dari 82
salam gan...ane belajar silat n jujitsu.....lokasi sumatera utara
Quote:


wah,akhirnya...salam juga bro saya juga dimedan.dan kiranya amat2 senang apbila martial artis di medan bisa saling kenal dan menjadi satu.bro dimn?
medan anjink penipu semua isinya
palink adanya juga ilmu nipu jagonya
wkwkkwkwkw
Quote:


kaw juga penipu bengak, culun punya kaw, cuma berani dibalik keyboard doank kaw...

mana berani kaw tampakkan diri kaw buat kopi darat seperti tantangan kaw kemaren...
Quote:


kira2 umur 15-18thn lah nih anak..
Quote:


koar2 mulu lo...malu2in MMA-ist Surabaya aje...
tuh dicari ama anak2 Synergy Surabaya...
di Synergy Surabaya aja ga pernah menang lah koq nantang2...

hwkwkwk...

:maho:maho:maho
Quote:


biasa lah gan..orang hidup dalam angan2 kan kyk gituh
Quote:


bro ari di mdn jg kan.klu ada wktu mari kita gathering..senang kirannya bisa menjadi sahabat
kenapa yah di setiap trit yg ada bro pecel pasti ada tambal?

hati2 bro pecel.. jangan2 tambal orang yg ada dendam sama ente..
mungkin bro pecel perna gebukkin tambal, trus tambal pengen bales dendam tapi takut.. akhirnya dia jd keyboard warrior deh :maho:maho:maho:maho
Quote:


salah apa orang medan dgn anda..apabila ada org medan yg pernah bersalah kepd anda,saya dgn tulus memohon maaf pada anda...tpi jika anda mempunyai mksd lain.....tolong sebutkan lokasi anda.jika dekat,mudah2an tuhan memberi ijin untuk kita bertemu....mau adu fisik atau adu magic?ato mau nyabung nyawa skalipun ayo....jgn pernah mencoba melecehkan siapapun di muka bumi ini..krn tidak ada yg sempurna...tunjukkan dirimu sbgi laki2 dan pertanggung jawabkan perbuatanmu itu.camkan dgn baik2
Quote:


thx bro inputnya..
Quote:


SATU KATA : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA............
Bro Pecel...boleh juga tuh....btw belajar beladiri apa nih
Kalem aja mas pecel, alay autis kayak gitu jgn ditanggapi.. Buang2 energi..

Santaai aja emoticon-shakehand emoticon-Angkat Beer
Medan Martial Art
Quote:


Santai aja bro pecel. Tambal itu orangnya pengecut. Cuman berani di keyboard doank. Kemarin dia mengaku murid royce gracie dan menantang semua fighter di indonesia. Tapi udah di jabani ama semua jago" beladiri bahkan teman saya yang jago clurit madura juga mau ladeni nih anak eh ujung"nya gak berani muncul. Ditantang ma teman yang jago silat betawi juga gak nongol. Sampai" dibuatlah gathering KFMA di jakarta. Pertandingan synergy kemarin juga bilang mau nantang eh dah ditunggu" juga gak datang. Jadi gak perlu terlalu pusing ma ni anak. Salam kenal aja buat anda.
Quote:


gw karate,boxing,kung fu,n sedikit aikido bro
Quote:


thanks bro
Quote:


salam kenal jg bro shaolin....thx inputnya
halo TAMBAL....tumben muncul...kapan hari tak kasih nomer HPku kenapa g kontak aku...q disurabaya udah siap dengan CLURIT ditangan...bahkan q udah datangin tuh rumahmu di manukan..syangnya cuman ketemu orang tua penjaga mebel...q masih nunggu kamu di surabaya...q pengan adu CLURIT MADURAKU yg udah lama PUASA...oke sy tunggu hpku masih tetep..tolong ya...
salam kenal bro pecel1982

saya sempet mampir pertengahan tahun ini ke medan lakukan seminar submission grappling di GOR Judo dan animo cukup banyak yang datang dari :judo,gulat,silat dan karate.

saya melihat karate judo dan gulat sangat maju disana.

sukses selalu bro
Quote:


setelah tau momodnya lagi jomblo... tambal muncul. hahaahahha. gilaaaaaaa
Halaman 1 dari 82


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di