CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005009565/cerita-karomah-habib-munzir-al-musawwa

Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 56
تقبل الله مناومنكم صيمنا وصيمكم من الآعيدين والفائزين
mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul fitri 1431 H
Quote:
Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
تقبل الله مناومنكم صيمنا وصيمكم من الآعيدين والفائزين
minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir dan batin
selamat hari raya idul fitri 1431 H

Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
mohon dilanjut dong kisahnya..thx
Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
Quote:


Quote:


تقبل الله مناومنكم صيامنا وصيامكم من العائدين والفائزين
Assalamualaikum wr.wb.
nubi ijin menyimak y gan..
Permisi-permisi Bang anak baru ijin nyimak

jangan dipentung ye Bang....

Mohon maaf lahir dan bathin..

Mohon Do'a Untuk Habibana Munzir Almusawa

Assalamu'alaikum Saudara2ku sekalian,

Ane Kaget, barusan dapet SMS Yang Isinya:

Quote:


Setelah ane cek di Web http://majelisrasulullah.org emoticon-Frown

Mari kita Berdo'a Untuk Beliau, Semoga Di beri Kesembuhan Oleh ALLAH SWT. Al-Fatihah emoticon-rose
Mohon ijin agan sekalian..
barusan ane abis baca forum tanya jawab MR, trus dapet link ini
http://www.majelisrasulullah.org/ind...7&id=5529#5529

mohon maaf y gan, bukan bermaksud apa2 cuma jika ini ditanggepin positif ane alhamdulillah, tp jika nggak ane mohon banget jangan dimusuhin..
ane masih kurang ilmu jadi klo ane salah mohon diarahkan ke yang bener, jgan di pentungin ya gan..hehehe
Quote:


inggih...ulun urang banjar...pian banjar jua kah?
di mana rumah?
Quote:


sebagaimana orang yg beriman kepada Allah yg bertingkat-tingkat
beriman kepada Mursyid juga ada tingkatannya, salah satunya ada yg beriman karena karomahnya Mursyid (tapi kalo dibilang beriman cuma karena karomah, pasti langsung nyolot atau mentung)

Seorang Guru memperlihatkan karomah juga ada tujuannya, biasanya buat pembuktian. Dan karomah ditunjukkin pasti bukan buat pamer. Kalao udah ada 'fatwa' dari Gurunya bahwa karomahnya jgn diceritain, ya kalau sampe di publish itu artinya melanggar perintah Gurunya.... tinggal usut aja tuh siapa yg mbocorin hihiiiiiiihihihihihihi...

Thread ini sempet saya obrolin disebelah, sampe dikomentarin gini : "masih aje musim mbahas karomah Guru ? kenapa lu gak buat thread juga cuman judulnya "CERITA KAROMAH MURID-MURIDNYA"

saya cuman nanggapinnya dengan ketawa aja. Saya cuma mencoba mengambil nilai postifinya aja, mungkin maksud beliau itu agar saya berhati-hati dengan yg namanya cerita soal karomah

Wallahu'alam bishowab
Quote:


subhanallah..indah banget gan..sampe nangis ane..emoticon-Frown

Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa ala alihi wa shahbihi wassalim ajmain..

Mohon Maaf Lahir & Batin..emoticon-rose
Quote:


Ya gpp , org Syekh2 besar jg karomahnya jg banyak , Syekh AbdulQadir,Syekh Naqsyabandy ,Syekh As Syadzily yaaa kl mau objektive silahkan crita karomah2 tsb jg di "komplain" bg yg ingin mengkomplainnya ......bahkan di trid lain ada yg brani nyebut bahwa Wali Qutb dlu pernah disandang Syekh XX dr daerah XX, lebih lucu lg ditrid yg lain ada kok org nyeritain "karomahnya" sendiri , itu malah lebih aneh mnurut saia hehehee....

Tp kl saia Free2 aja asal ada nilai positifnya , kl pola pikir kan smua org ga sama , tp biasanya kalo kita ikut cerita ttg karomah MURSYIDnya(yg bersangkutan) pasti nanti cara berfikirnya beda lg alias stuju.
Positif aja , org LEBARAN aja beda2 gpp kok (maaf OOT emoticon-Big Grin).

Lagian saia bukan dari Alawiyyin , jd saia brusaha sesantun mungkin sebab hakikatnya saia ditrid ini adalah tamu, adab seorang tamu adalah Santun (setau saia maaf).

Kl diperhatikan dtrid sini murid2 yg bersangkutan ga keberatan , yg keberatan justru pihak2 "luar" , yg kayak gitu sih udah biasa.

Ya maklumlah , org yg mentertawakan mungkin tingkatannya lebih "TINGGI" ilmuNya lebih dalem, shg Karomah sperti ini ditertawakan ..... mohon maklum yg ada ditrid ini org tahap belajar semua kok heheee....emoticon-shakehand

Wallahualam.
Quote:


sorrie gan, ane nanggepin tulisan agan dojoko dimana di forum majelisrasulullah itu jelas2 Habib Yang Mulia menyampaikan "menampilkannya di website". Kalo disini yg nampilin karomah-karomah adalah murid Sang Habib, silakan aja ditarik kesimpulannya sendiri

Kalo karomah2 nya Syekh AbdulQadir,Syekh Naqsyabandy ,Syekh As Syadzily mau dikomplain ya harus diliat dulu kasusnya dong, kalau wali yang bersangkutan sudah berfatwa silakan disebarkan. Knapa harus dikomplain ? Jadi jangan semua digeneralisir gitu hihihihihihi... Dan kalopun ada yg ceritain karomahnya sendiri jgn dianggap aneh (menurut saya lho ya), bisa aja dia sudah diijazahin, diberi sandangan kelayakan untuk bercerita. Apalagi kalau karomahnya itu benar2 terjadi.

Atau ente ada fatwa dan arahan dari Beliau-Beliau tersebut soal karomah ?? silakan di share aja disini. Sehingga saya yg bodoh ini bisa belajar dr ente

Kalo yang ilmunya lebih tinggi paling akan diem aja nonton gan, kalo yg dangkal pasti cerewet macam saya. Lagian yang saya tertawakan itu komentar temen saya koq yg bagis saya nyeleneh, jadi bukan ketawa soal karomah. Kalo ada yg ngerasa direndahkan dengan tertawaan saya, mohon maaf sebesar-besarnya

Dan kalo tulisan-tulisan saya masih dianggap sangat tidak santun, saya akan berusaha menyaringnya lagi lain kali sebelum posting. Dan juga mohon bimbingan dr agan tankadin ini teruatama soal kesantunan.

maturuwun
trus yang didebatin apa nih..??

kalo orang alim ada kelihatan karomah disekitarnya ya wajar.. ga usah heran...

sama juga dengan orang kaya beli mobil mewah.... ya wajar aja toh dia kaya....
Quote:


yg didebatin soal kesantunan sama tertawaan gan
Quote:


ane bantuin tampilin sebagian yg ada di link tsb ya gan... emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:


al'afwu emoticon-Embarrassment
Quote:


makasih atas pencerahannya
agaknya apa yang dibold ente itu menjadi jawaban bagi saya. Manttev

Makasih ya gan

emoticon-Shakehand2
Quote:


Iya mangkanya , intinya khan kita sedang mbicarain "Karomah" sedang "Karomah" adalah buah dr makrifatullah (mnurut saia lho,kl salah maaf).

Nah ....kaum2 Makrifat khan sbenernya banyak bener itu.
Mulai dari Syekh A sampe Z.....kl saia sih justru myakini org2 yg menjalankan Syariat Agama dgn benar maka mrk mendapat Karomah dan saia memposisikan diri ingin berkumpul bersama PencintaNya tanpa pandang bulu apakah dr Thariqah A , B , C ataw Z slama mrk msh dikoridor Ahlussunah Wal Jama'ah (ini bg saia pribadi lho).

Lha skrg Habib Munzir khan dr Thariqah Alawiyyin .....aplg kl bicara mursyid murid , lha yg kita bicarakan ini (beliau Habib Munzir) stingkat Mursyid masak ada "Murid/Mursyid" komen ttg Murid/Mursyid org lain, ya khan ga etis itu.Ya khan ?!

Jd inget kata2 Mutiara seorang Syekh dr suatu Thariqat :
"Ulah nyalahkeun pangajaran batur = jgn menyalahkan Ajaran org (kaum/klompok)"


Toh kita lihat sendiri malah murid2nya yg mnampilkan "Karomah2 beliau", knapa org lain yg jd yg repot ?!Kl ada org berdalil bahwa mrk menasehati karna cintanya pd Habib maka saia rasa dmn2 yg plg mencintai Mursyidnya ya Muridnya itu sendiri , btul khan ?!emoticon-Bingung (S)

Saia pernah baca di MR kl Habib mendapat mimpi bertemu Rasulullah dan dianjurkan Rasulullah utk membaca "Shalawat = Allahumma shali ala Sayyidina Muhammad wa alihi wa shahbihi wa salim = mohon dikoreksi kl salah."
Yg kemudian Habib mempersilahkan siapa saja yg mau membaca Shalawat ini kpd kaum muslimin sesuai dgn mimpi beliau.

Lha ini khan sama aja IJAZAH kl mnurut saia ,kl yg dpt IJAZAH lgsg gitu khan sbenernya sdh bs kita ketahui posisinya itu "siapa" dan "dimana".
(Ini murni pendapat saia aja lho)

Justru saia bodo mangkanya jd "tim penggembira" sama sperti agan heheee....suka criwis emoticon-Big Grin kl yg tinggi2 mungkin diam ataw tertawa saja liat kita nyerocos dsini emoticon-Big Grin.

Enggak ada yg salah sama agan , agan sdh santun hanya mungkin saia aja "Prasangka buruk" kok heheee....wallahualam.


Jgn GR saia balas postingan agan karena yg paling "mnarik" ya postingan agan dan yg paling rajin dimari ya postingan agan juga ....salaman dlu ama sepuh :Shakehand

Malah saia yg hrsnya minta bimbingan ke agan ttg Makrifat, Wallahualam.

Mungkin salah satu Murid beliau bs konfirmasi ttg Trid Karomah ini , sbab (sampai sejauh ini)mungkin ada sbagian pihak2 yg tdk berkenan/keberatan dgn Karomah2 Beliau yg ditampilkan (apapun sudut pandangnya), drpd lebih banyak Mudharat drpd manfaatnya yaaa lebih baik jgn diforum terbuka lah alias utk kalangan sendiri.....CMIIW
(Tp kl ada forum tertutupnya undang2 saia ya heheee...PM aja)

Wassalam.
Quote:


Quote:


lha ini mending cocok kayaknya ngobrol niy .... emoticon-Peace _ _ __ ___emoticon-Ngacir2
Halaman 12 dari 56


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di