KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KAUM ETA sisi gelap masyarakat Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005214555/kaum-eta-sisi-gelap-masyarakat-jepang

KAUM ETA sisi gelap masyarakat Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 207
NICE INPOHHH GAN emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
KAUM ETA sisi gelap masyarakat Jepang
Quote:


tulisan TS mantap dan bro Hadogei sebagai penyeimbang

betul2 nambah wawasan dan keseimbangan

emoticon-Shakehand2
ngk kebayang kalo ane yg jadi org terbuang gitu gan...
Sungguh terlalu....!
Terlalu jadul gan. Wekekeke emoticon-Ngakak tapi bagus kok infonye. Lumayan nambah wawasan gan
mantab gan.. infonya..
miyabi kagak termasuk kaum buangan gan? emoticon-Nohope
Nais gan, nyimak dah
KAUM ETA sisi gelap masyarakat Jepang
Wah...di negara semaju itu masih aja ada yang didiskriminasi yah gan...emoticon-Cape d... (S)
wah,, ternyata masih ada kasta2an ya......
nice info gan.....
waduh kesian amat tuh gan
makanya di indo aja gan emoticon-I Love Indonesia hehe
baru tau gan... ternyata jaman dahulu serem juga
untung hanya suku yg sampai sekarang ada di indon gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
yaelah...masih jaman yah kasta2an...semua manusia itu diciptakan sama derajatnya...emoticon-Big Grin
good gan..

nice info..

thanks..


emoticon-I Love Kaskus
ngga usah jauh" gan.. di negara kita juga banyak nasib'a yg sama kek mereka emoticon-Mewek
nama kaumny akayak orang sunda aja ya gan
kasian amat tuh!emoticon-No Sara Please
Kasian yah gan..

Kalo dulu sih ane masih paham kan masih feodal bgd.. Lah kalo sekarang? Udah gag jaman menurut ane.. Tu kaisar jepang ada2 aja
Baru tau nih,, kasian juga yah,, selamanya ga bisa maju jadinya,,
KAUM ETA sisi gelap masyarakat Jepang
Halaman 67 dari 207


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di