CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005214872/kerang-terbesar-di-dunia-ditemukan

Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 184
Ane penyuka sambal kerang.
Gmana kalo kerang itu dibikin sambal ya...
wew.... gede bgt.......
beuh gede bener kerangnyaemoticon-Matabelo
kerangnya kok beda ya yg sering ane makan emoticon-Hammer2
ah gw jadi makin takut berenang di laut...


emoticon-Takut
oh my God gede bener tuh kerangnya gan
keren.... sebelah kampungnya spongsbob kali ya
cakep bgt gan.... emoticon-Belo
bikin alergi kagak tuh kerangnya gan emoticon-Kiss
knp kerang nya bisa segede gaban gini yah ??
makan apa tuh kerang ?
just want to say WOW, how great is our GOD !!!
Kalo mutiaranya dibikin kalung mungkin lebih gede dari hardisknya igor saykoji kali ya???
emoticon-Ngakak
wuih gede amat gan udah berapa ratus taon tuh kerang emoticon-thumbsup:
nice info gan ane bantu rate yah.
dibikin seafood aja gan emoticon-Stick Out Tongue
bikin kerang saus padang enak tuh gan....

bisa makan se-rt....
Aiiihhh Lutunaaaa
wah dimasak dapet banyak deh kayaknya tuh hehehe
bused ngerinding gue liat bentuknyaemoticon-Embarrassment
Busyet.. td pake abis saur pake oseng2 kerang, sekarang baca tentang kerang emoticon-Hammer2

833

koq seperti terumbu karang yach gan...?
emoticon-I Love Kaskus
Halaman 43 dari 184


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di