CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
1 Keluarga Muslim Bertobat karena 1 Orang Nasrani (No Sara)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005108466/1-keluarga-muslim-bertobat-karena-1-orang-nasrani-no-sara

1 Keluarga Muslim Bertobat karena 1 Orang Nasrani (No Sara)

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 345
ane juga pernah berada di antara teman2 yang berbeda agama gan,,

ane seorang muslim, tapi ane dulu smp di salah satu smp katolik di kota padang,,,

disana ane belajar banyak banget gan,, teman2 ane yang katolik sangat menghormati teman2 yang berbeda agama dengan mereka, begitu pula sebaliknya,,,

indah banget rasanya bisa berbeda tapi tetap harmonis seperti itu,,

bhineka tunggal ika memang sangat indah,, emoticon-Smilieemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
.....
Diubah oleh sastropawiro
nice share gan
mantaabbzzz gan trid ente.. emoticon-Big Grin
inilah Indonesiaa..perbedaanlah yg menyatukan kitaa.. emoticon-Big Grin
sayang belom ISO gan.. ane bantu rate aja yaa.. emoticon-Smilie
ane juga pernah berada di antara teman2 yang berbeda agama gan,,

ane seorang muslim, tapi ane dulu smp di salah satu smp katolik di kota padang,,,

disana ane belajar banyak banget gan,, teman2 ane yang katolik sangat menghormati teman2 yang berbeda agama dengan mereka, begitu pula sebaliknya,,,

indah banget rasanya bisa berbeda tapi tetap harmonis seperti itu,,

bhineka tunggal ika memang sangat indah,, emoticon-Smilieemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
nice tret gan,, ane bantu rate ***** emoticon-I Love Kaskus
Quote:


thx gan sudah mampir aja ane udah seneng gan
TS mengingatkan kita semua bahwa bangsa kita akan besar kalau orang2nya bersatu, apapun suku dan agamanya, saling menghargai dan tolong menolong. Semoga, generasi2 muda sekarang bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dan membuat bangsa ini sesuai harapan para leluhur kita yang berjuang juwa raganya buat bangsa ini merdeka. Yo, mulai sekarang jangan saling menjelekkan, perbedaan ga boleh memecah persaudaraan.
nais story gan..
emang seharusnya saling menghormati antar umat beragama. bukan saling meninggi dan memojokkan. Hufhhhh... emoticon-Smilie
TS mengingatkan kita semua bahwa bangsa kita akan besar kalau orang2nya bersatu, apapun suku dan agamanya, saling menghargai dan tolong menolong. Semoga, generasi2 muda sekarang bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dan membuat bangsa ini sesuai harapan para leluhur kita yang berjuang juwa raganya buat bangsa ini merdeka. Yo, mulai sekarang jangan saling menjelekkan, perbedaan ga boleh memecah persaudaraan.
terharu nih ngeliat ceritanya ts
ane jadi malu suka gak solat 5 waktu emoticon-Malu
bagus deh gan klo ada orang kyk lo...
Coba aja banyak kaskuser kyk lo, udah rukun ni kaskus dr dulu emoticon-Embarrassment
1 Keluarga Muslim Bertobat karena 1 Orang Nasrani (No Sara)
Quote:


emoticon-2 Jempol betul gan ..
wuih keren sumpah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-2 Jempol nice thread....
emoticon-Shakehand2
nice info,gan..emoticon-I Love Kaskus
terharu ane gan baca ampe komen2 dari kaskuser...
memang damai itu indah emoticon-I Love Indonesia

nais ser agan ts, maap belum bisa ngasih cendol
mentahnyo sajo ya (rate) emoticon-Big Grin
pernah nonton film tentang nabi muhammad gan?? yg ada si bilal?? "agamamu dan agamaku memiliki perbedaan tak lebih dari garis ini "cmiiw

indahnya perbedaan

ane juga punya pengalaman ni gan..
ane kan ngekost..dan temen sekamar ane non muslim gan..
tapi karna dia punya penyakit insomnia..setiap jam 3 pagi dia muter2 kamar kosan bwt bangunin orang sahur gan..
trs nanti kita brng2 makan sahur..
dan dia ikutan puasa jg gan..
nnt klo pas sore dia plng kerja..ane sama dia bdua nyari ta'jil bwt buka puasa..
dia juga sering ngingetin ane sholat...


indah nya perbedaan gan.. emoticon-I Love Indonesia
indahnya damai emoticon-I Love Indonesia
Halaman 40 dari 345


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di