CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gaji minimal untuk menikah? laki2 wajib masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005113144/gaji-minimal-untuk-menikah-laki2-wajib-masuk

gaji minimal untuk menikah? laki2 wajib masuk

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 97 dari 502
Bener itu gan,

Semenjak memutuskan utk menikah Rejeki yg ane dapet alhamdulillah bisa buat beli apa2,,, padahal dulunya susah mo jalan2 aja emoticon-2 Jempol
wedeww, bener2 harus cari kerjaan ya g gajinya gede nii..
yang penting niat gan
nice share gan..emoticon-Smilie

333

emoticon-Ngakak dasar emoticon-Ngakak abis baca ini emoticon-Malu
kalo utk d kota besar kayak d jakarta mnurut gw d atas 5 juta kali...lebih bagus kalo istri jg kerja emoticon-Big Grin
wah kalo gaji ane jadi 3.6 jt berarti bisa ambil istri 1 lagi donk gan emoticon-I Love Kaskus
Quote:


kok bisa gann? gaji nambah gtuu?
Berapun gaji Anda, maka gaya hidup Anda akan menyesuaikan sendiri.
_____________
Jual Apartemen
emoticon-2 Jempol
bole juga niii tipsnyaaa
tp kl lg kepepet aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wadaww,,pas kpikiran kwin pas baca bginian, hajuh hajuhhhh,, jd mikir 100x neh gw
nice share ganemoticon-I Love Indonesia
8 juta perbulan gan emoticon-Smilie
intinya hanya do'a n usaha ,jd g perlu takut bwt nikah gan... semua udh d atur allah gan, dgn qt mnikah rejeki malah tambah banyak gan, aplg kl qt punya anak rejeki terus2an mengalir, makanya kl punya rejeki jgn lupa 2,5% nya gan, i2 wajib gan ,cz d stiap rejeki qt ad hak2 org lain tuh...
yg penting niat gan..emoticon-Malu (S)

klo masalah duit, asal mo usaha pasti dptlah..kan udh hukum alam emoticon-Ngakak (S)
Quote:


statement ini ane paling suka

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
kocak ente gan....

tapi ane suka kata2 TS

Quote:


hmm,,jadi minimal 2 juta perbulan biar bisa nikah???
__________________emoticon-Ngacir biar cepet nikah..... emoticon-Big Grin
waduh begitu yaa gan...
ngomong2 itu biaya hidup di mana??jakarta??
kalo di tempat lain gimana??

tapi yang paling bener cuman yang paling bawah deh....
Quote:

emoticon-2 Jempol
Halaman 97 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di