CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004992644/kontroversi-quot-legenda-kanjeng-ratu-roro-kidul-quot

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
Quote:


kabar q baik sist.. emoticon-Kiss yg sabar yach sist, pasti ada jln kluarnya ko... emoticon-Peluk

salam insomnia

Quote:


sip..sip...emoticon-Kiss

up dulu nih thread biar gak tenggelem...wkwkwkwkwwwwwwww
Quote:


up juga sist ati2 ketinggian jgn ampe benjol
kontroversial banget yah tapi banyak pelukis ancol yang ngelukis nyi roro kidul dan 100% laku dibeli sebelum nyampe sebulan, begitupula dengan karya nyi roro kidul gue...ada apa??? emoticon-Confused:
Quote:


Rezekinya tuh mpok emang T.O.P dah
Quote:


gue pernah ketipu dukun!!! dibilang nyi roro kidul siluman, jin setan dll dan dibilang klo gue nyuggih, tau2 karya ratu kidul gue tak kasiiih die saking takutnya gue...emoticon-Mad:
Quote:


Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul " ane prihatin
mangkenye ane n beberape tmn2 di ForSup lagi nyari penyusup2 kang tipu
nyang kaya gitu ntu mpok, diluar KasKus/Khususnye di ForSup
jgn di percaya deh bahaye mpok
ntu juga deh ane pantau nyang aseli ame nyang paslu emoticon-Embarrassment
emoticon-Takut
sori bgt y agan" skalian..ane mau nyampein pndapat pribadi nih...
Ane pcaya da hal gaib d dunia kita ni..tp ane kagak pcaya dgn suatu bentuk/karakter tertentu..menurut ane sih tu krna gambaran dr pkiran kita aja jd bs menampakkan bentuk visual dgn bbagai bentuk...
Pndapat ane,tu lbih k kpercayaan budaya masyarakat n adat istiadat aje D..tp terlepas dr hal itu,kita ambil hal/makna positip'y aja...
Bener ato gak'y dgn wujud Nyi Roro Kidul..biar jd misteri Ilahi aja...

*No offense y..maap bgt klo da pihak yg trsinggung ato da kata" ane yg kagak berkenan...
Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "
ngak tau ..
wah seru juga baca kisah nya emoticon-Angkat Beer
Waktu liburan ke jogyakarta pas. Singgah di museum kereta2 kuda zaman dulu ada tuh kereta nya nyi roro kidul warna hijau. Gitu n ada sesajen kembang2 7 rupa n kata petugas nya memang itu kereta nyi roro kidul,
Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "


Sosok Kanjeng Ratu Roro Kidul benar-benar ada. Ia bisa saja berasal dari jenis manusia yang menjadi siluman atau termasuk bangsa jin. Asal daerah pun bisa dari tanah Jawa atau dari luar Jawa.

Berdasarkan pengalaman Ahmad Durriati, kemungkinan Kanjeng Ratu Roro Kidul tergolong jin Muslim yang meyakini adanya Tuhan Yang Maha Esa.emoticon-Stick Out Tonguearao

Diubah oleh lapakbarangartis
hmmmm, ijin nyimak aje..
Quote:


gue mpe bingung, nyi roro kidul ntuh bukan setan dll kaaan??? emoticon-Mad:

trus klo gue ngelukis dia gue gak bakalan diculik secara ghoib ma die kaaan??? emoticon-Mad:

*ada suatu cerita pelukis yang sekarang hidup bahagia bersama keluarganya di jepang...
suatu hari dulu dia adalah pelukis stress berinisial N, saking ga lakunya lukisan dia(ditawar2 dan ga dihargai)
akhirnya tiba2 dia punya suatu ide gila, yaitu bininya dia bugilin dicet trus tempel di kanvas dan direspond ulang, sekaligus dibuat vidio proses pembuatannya...
tentu saja jaman munafik tempo dulu membuat karya dia banyak di protes pemirsa dan dibilang pornography dll...
tetapi apa yang terjadi? dia malah diselamatkan oleh jepang dan sekarang hidup bahagia sebagai pelukis beserta keluarganya...
harga lukisan dia malah menjadi nilai yang fantastis untuk dijangkau masyarakat yaitu 50-250jt...emoticon-Embarrassment

sooo? disini para pelukis goblok kek gue malah sering banget ditipu dukuuun dll yang mengaku guru spiritual!!! emoticon-Mad:

untung sekarang malah gue udah diselamatkan oleh tim kolektor n management! emoticon-Embarrassment

ikt nimbrung

q prnh mimpi d ajk k istana nyi roro kidul,n d jmput m nyi ratu sndri.
p dlm mimpiq it,nyi ratu bnr2 bda dg ap yg slama ne d gmbarin m org2...
d mimpiq tu kanjeng ratu sbnrx hdup layakx qt d dnia ne,beliau krja sbgai penegak hukum d dnia nyata.
tp emg rupa beliau bnr2 cntik,sdgkn istana yg q dtgin tu bysa z ky rmh2 pd umumnya p emg gede bgt c..
trz pas aq dtg,smua pekerja yg ad d dlm rumah tu d suruh klwr sma knjeng ratu.
yg tgl d dlm cm aq,knjeng ratu,ne2k tua gtw cp,trz seorg cwo yg dtg brg aq.
knjeng ratu gk byk bcra mq,yg bcra mlh ne2k tua it,beliau nanya keadaan aq,nanya apkh msh ad jin atau makhluk hls lainnya yg suka g3u aq.
stlh q jwb lw q baek2 z,m ne2k it aq lgsg d suruh prgi.ktanya q gk blh lama2 d sna cz bhya wt jiwaq.sblm d ajk msk k air tu q smpt d ksh mkn d sbuah rmh,yg punya rmh tu blg,pas d istana nanti q gk blh mkan apapun yg d twrin olh org dlm.n q hrz bw mknan kesukaan knjeng ratu yg hrz q ksh k knjeng ratu.
pas awal msk k air tu rsanya q emg bnr2 nelen air laut.
pas sdar dr mimpi,slama 1 mgu q muntah2 trz,n yg klwr tu air yg b'wrna kcoklatan.
q gtw c,ne mimpi emg bnr2 nyata ato skdr bunga tdor yg gk da artinya.
kirain dah tenggelah nih thread... emoticon-Smilie kayaknya makin kontoversi aj yach... ?


emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss
penguasa lautan jawa yah gan??
ayo donk lanjutannya..
seru nihh
Yang mirip asli na yang mana nech.........emoticon-Smilie

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "

Kontroversi " Legenda Kanjeng Ratu Roro Kidul "
Halaman 7 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di