KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004787359/perawan-buka-baju-di-jalanan-minta-dinikahi

Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 355
weww ..
coba disini gan ..
lgsung laku tuh ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di cina kan penduduknya banyak.

masa mpe ga kebagian..??? emoticon-Bingung
kyaky emoticon-Hoax deh gan
msa perawan kek gitu seh
jng2 orang seteres gan ngeri ahh emoticon-Takut
pada ada acara obral perawan tuh. emoticon-Big Grin
mau dong gan.. emoticon-Big Grin
Wah mau donk emoticon-2 Jempol
wah gan untung gambarnya di blur emoticon-Ngakak
udah pada gila kaliemoticon-Cape d...
parah emoticon-Cape d...
perawan yg stress kali ya gan ? emoticon-Bingung
Yang baju pink kayanyany cakep emoticon-Big Grin
apa di sana kaum hawa sangat langkah,atau bnyk yang :maho
aaa nyang bajoe merah maoo

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


setuju gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Angkat Beer
udah lepas perawan berarti emoticon-Big Grin
Repsol tuh gan....
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!wah kalo gitu ane bingung mo milih yang mana gan emoticon-Genit:
alamakkkk emoticon-Genit:
bening" gitu
adoh" TS....puasa woi emoticon-Cape d...
harusnya mereka nyarinya di indonesia emoticon-Big Grin
sayang gak ada di indonesia...

klo ada di Indonesia..

Gak bakalan gw kimpoiin....
Halaman 45 dari 355


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di