CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyaris keperjakaanku di renggut Janda Binal (BB17)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004636477/nyaris-keperjakaanku-di-renggut-janda-binal-bb17

Nyaris keperjakaanku di renggut Janda Binal (BB17)

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 151
emoticon-Angkat Beerkerenemoticon-Angkat Beer
Nyaris keperjakaanku di renggut Janda Binal (BB17)
bagi bagi gannnnn
poto jandanya ada ga gan emoticon-Genit:
imannya kuat si agan emoticon-Embarrassment
untung selamet gan emoticon-Big Grin
peluang emas tu gan
hehehehe :maho
jagalah apa yg kamu punya saat ini walau pun yg kau punya hanya keperjakaan mu emoticon-Ngakak (S)
wah bahaya gan itu mah

keperjakaan atau keperawanan emang mahal gan
dijaga aja kelakuan kita
Nais inpo gan.....
selamet deh lu gan emoticon-Ngakak

( * )( * )

Disini sih boleh bilang takut.., aslinya mah bisa ML berkali2........emoticon-Nohope
Mana ada si "kucing yang nolak ikan asin"...emoticon-Peace
bagus neh FR nya.emoticon-Ngakak
waduh klo ane mah klo tuh janda mayan ah dah ane sikatttttttttt emoticon-Hammer
kayaknya saya dah pernah denger dah gan..
ga aneh gan keperjakaan ilang saat sma atau smp sekarang ini...miris gan
wew gile gann ,,
sekarang ente dah jadi bapa - bapa y gan ??
janda tuh enak gan,, raffi ahmad aja tergila2,,, hahaha..
BUSET... ade aja cewe kaya gitu
wih cewek apaan tuh emoticon-Mad:
Nyaris keperjakaanku di renggut Janda Binal (BB17)
selamat gan, makanya ati2.
btw umur brp? kok bisa gak tau ML, heheheh emoticon-Peace
Halaman 54 dari 151


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di