CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tutorial membuat roket dari korek api
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003880575/tutorial-membuat-roket-dari-korek-api

Tutorial membuat roket dari korek api

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 123
brb nyoba aaach hehe
mainan ane waktu kecil nih gan
wah maenan ane pas bocah banget ini mah gan emoticon-Big Grin
wah jadi inget masa lalu gan emoticon-Ngakak
Waktu kecil gw jg maen gituan emoticon-Big Grin
Tutorial membuat roket dari korek api
waktu kecil udah pernah gan.........emoticon-Ngakak
mainan ane sd gan...ada seh yg lebih keren tapi lebih berbahaya lagi..soale mirip kyk peluru kendali gitu, pake isi bolpoint yg kuningan gan...bubuk korek apinya dimasukin ke dalam pipa isi bolpoint yg kuningan, klo dah penuh di sumpelin pake batang korek apinya..trus klo pengen nyalain tinggal bakar aja tuh isi bolpoint kuningan dijamin bikin heboh...soale keluar bunyi kayak mercon gitu...hahahahhaha
wow
ane blm perna coba
kekny kerenz tuh xixiixiixi
nyoba dolo gan , ntar kalo berhasil bisa nambah ilmu permainan
sering ini mah ane mainin

sama bola api juga emoticon-Big Grin
kapan kapan saya coba deh gan
emoticon-thumbsup
kagak ada petasan apa gan disono,,,ngapa maenin korek ginian???wkwkwkwkwemoticon-Hammer2
belajar dmn gan?iran yh?heheh
di daerah gw banyak yg main gan, working emoticon-Big Grin
emoticon-Toast
cobain ah sambil iseng-iseng..
wow, agan dari nasa ya? emoticon-Malu nanti siang nyobain ah, hehehehe emoticon-Ngakak
bahaya kagak tuh gan emoticon-Bingung
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pernah mainin ini deh gan klo gak salah waktu gw sd

emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
jadi inget waktu masih kecil gan
suka mulungin bungkus rokok n beli korek cuma buat maen gituan

kalo bosen ganti beli lem aibon
terus lem nya di tumpahin ke jalan dan di buat memanjang terus di bakar
jadi apinya tuh kaya uler uleran
Halaman 23 dari 123


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di