alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
????? +Konsultasi+ SouL MaTe and SeX * Secara GaIb * ??? ?????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003819433/konsultasi-soul-mate-and-sex--secara-gaib

????? +Konsultasi+ SouL MaTe and SeX * Secara GaIb * ??? ?????

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 152
Quote:


ia serem emoticon-Turut Berduka
Quote:

Kalo bulu perindu, saya bingung dptinnya gan emoticon-Nohope
Makanya tanya2 yg tinggal tunjuk itu aja. emoticon-Stick Out Tongue
Oiya, cara itu halal secara islam kan ya gan?
Ts bisa bantu do'a gak supaya ane bisa deket sm cw yg ane suka ini?
dulu udah pernah deket, tp skrg dah longgar bgt gan, contact2an hampir ga pernah, ane sms, chat (kalo lg ol) aja dicuekin mlulu >_<
????? +Konsultasi+ SouL MaTe and SeX * Secara GaIb * ??? ?????

salam gan

seru juga dgr kupasan2 bro bless soal pengasihan..nubi ijin nyimak..ane dah pm bro bless tapi ane lom iso..cuma bantu rate aja gan
newbie izin nyimak yah um bless....
hehe....
^_^
sukses za dah treadnya um......
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:


bulu perindu klo mau bisa saya bantu carikan
semua yg saya kasih itu cara halal
silahkan kirim datanya klo mau di bantu doa
cewenya di ajak jalan donk, jgn cuman ngobrol lewat chating
Quote:


ok mas
Quote:


ia bro
Quote:


owh gt, ane mau coba ini dulu nih, yg tunjuk2.
cwnya sering saya ajak jalan gan, tapi beralasan gabisa mlulu. makanya saya bingung banget sm dia.
emoticon-Cek PM ya gan. foto jadi 1 gpp kan hehe emoticon-Peace
????? +Konsultasi+ SouL MaTe and SeX * Secara GaIb * ??? ?????
Quote:


langsung temuin di tempat dia biasa nongkrong, krn cewe percaya klo ktemu kebetulan itu adalah jodoh.
Quote:

oh gitu toh, akan saya coba. PM sudah sampai kan gan?
????? +Konsultasi+ SouL MaTe and SeX * Secara GaIb * ??? ?????
Quote:


ia gan
salim dlo sama sesepuh emoticon-shakehand
Quote:


sama2 belajar kita d sini bro
Numpang melintas di tengah pagi

salim dulu pagi2 ama mbah

cek pm gan ane dah kirim foto ane dan cew aneemoticon-Cek PM
PM udah ane sent gan....udah ane rate juga...maaf lum iso neh..hehehe ...tolong ya gan
100 % benerr gan ...emoticon-Big Grin ..
Quote:


silahkan suhu pintu terbuka lebar untuk kamu
Quote:


ok gan emoticon-Wink
Quote:


ok gan emoticon-Wink
Quote:


thx gan

Cara Mengembalikan 'Keperawanan'

Jakarta - Keperawanan identik dengan bentuk Miss V yang kencang dan rapat. Banyak wanita yang sudah menikah menginginkan 'keperawanan'nya kembali. Ada dua cara yang bisa mengembalikan keperawanan, dengan cara yang instan ataupun cara yang membutuhkan proses lebih lama. Apa yang akan menjadi pilihan Anda?

1. Operasi
Operasi adalah cara yang paling instan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita. Operasi ini adalah operasi untuk restorasi Hymenal Ring. Biasanya para ginekologis dapat melakukannya dengan dibantu pembiusan lokal.

Operasi mengembalikan keperawanan masih jarang ditemukan di Indonesia. Sebagian besar orang yang ingin mengembalikan keperawanannya lebih memilih melakukannya di negara tetangga, Singapura.

Dalam pengoperasian tersebut setiap bagian dari hymenal ring tersebut akan dipotong, kemudian ring dijahit kembali dengan jahitan yang memutar dan menyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameter dari hymenal ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inci.

Setelah ini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, suami pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dan menyatakan bahwa Anda masih perawan.

2. Senam Kegel
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul.

Cara mengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vagina bergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka.

Dengan begitu, vagina akan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akan merasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa karena otot vagina Anda menguat.
(eya/fer)

http://www.wolipop.com/read/2010/07/...nan?w992201835

So Buat apa takut kehilangan Virgin?

Kehilangan Virgin awal mendapatkan sesuatu yg baru!
ane ijin nyimak gan..
dan ane bantu rate...
ass wr wb
sungkem dulu dengan sesepuh bless4hell..
mohon bantuannya ya bro ane lg ada mslh cinta.
gini bro gw udh pcran slama 4thn,udh sktr 2bln lalu kt pts dengan alesan cew ane blg lg fokus untk kerja.dan males bwt pacaran.ok gw trima,tp kenyataanya skg dia mlh deket sm cow,gw sakit ati bgt.tp mw gmana lg,sgala upaya udh gw lakuin dianya ttp aja keras kpala dan blg udh g ada rasa sm sekali sm gw dan udah bener2 males. gw sejak pertama pcran sm dia jg pgnya serius bwt smpe nikah nt,gw juga msti janji kl gw g bkl ninggalin dia, gw juga pcran udah jauh bgt dalam berhubungan.gw jg gmw jd org brengsek.gw jg udh janji gmw ninggalin dia.gw pngn nikah sm mantan ane..tp kalau kejadianya mlh seperti ini gmn gan??
mohon saran dan masukannya sesepuh disini..
adakah cara biar gw bisa balikan lg sm mantan ane??
ane pgn serius dan g buat main2..
mohon petunjuknya ya sesepuh semua.
wass
Quote:


ok gan
Quote:


waduh saya ga bisa lihat cewe agan tipe gimana dan maunya dia apa krn ga ad datanya.

tapi klo emang agan mau dia balik kepada agan secara gaib silahkan lihat d page 1 kan ad bbrp amalan yg bisa agan pake secara gratis.
Halaman 35 dari 152


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di