CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hankai House, Rumah Kuno Diantara Rumah Modern di Jepang !! (+pic)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004780773/hankai-house-rumah-kuno-diantara-rumah-modern-di-jepang--pic

Hankai House, Rumah Kuno Diantara Rumah Modern di Jepang !! (+pic)

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 123
Contoh bagus nih menjaga buidaya dan sejarah emoticon-thumbsup
Ga kaya indonesia bangunan bersejarah dlindungi tapi bgitu ada suap langsung bisa d ancurin buat bikin mall dll emoticon-Nohope
kay yg di ninja2 gan rumahnya emoticon-Big Grin
Kq ga terurus gitu ya Gan???
emoticon-Bingung
jepang emang top gan... emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Kaskus
Memang keren nih.. Rumah kuno-nya justru dipertahankan..
emoticon-2 Jempol
lagi lagi jepang...ahh.....emang udah parah kreatipnya orang jepang mah
thank gan info'y...
Gak keluar gambarnya d kompie ane emoticon-Frown
rumahnya tua banget ya.. sampe dibikin sabuk gitu
jepang lagi jepang lagi..

mangstab bener jepun emoticon-Big Grin
Nice banget nih bro, Keren abis euy..
maknyos gan.....
ibarat, joglo kuno di tengah jakarta
wah jepang emang mantap ni buat urusan beginian
nice share gan !!!
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Emang keju gosong selengket apa? Bisa sampe nahan kayu begitu emoticon-Hammer2
Hankai House, Rumah Kuno Diantara Rumah Modern di Jepang !! (+pic)

sibbt ...

.huuah .. baguss bgd nii ... emoticon-Big Grin
.whuuw .. emoticon-Recommended Seller

JAGo

Arsitek nya Jago Gan... emoticon-thumbsup


mgkn pnh jg berlaga di TV campion yg disiarin di TPI sore2...hehehehe

emoticon-I Love Kaskus
emang jepang taat bgt ama peraturan nenek ampe moyang emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir
keren gan rumah kunonya emoticon-Angkat Beer

ga cuma di indo ternyata yang banyak rumah kuno emoticon-Embarrassment
Hankai House, Rumah Kuno Diantara Rumah Modern di Jepang !! (+pic)
Halaman 32 dari 123


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di