CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NIGHTMARE SIDE ARDAN FM - Update weekly gan!Cekibrot! Gak Serem Ane Telen henpun :D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004754149/nightmare-side-ardan-fm---update-weekly-gancekibrot-gak-serem-ane-telen-henpun-d

NIGHTMARE SIDE ARDAN FM - Update weekly gan!Cekibrot! Gak Serem Ane Telen henpun :D

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 164
Acara favorit ane nih tiap malam jumat hehe...di radio niner jg suka ada gan cerita pengalaman misteri begitu. Ane sukaemoticon-Takut tapi seru juga bikin merinding hehe
favorit ane waktu smp ga,,paling sieun klo ada effect suara kunti gan emoticon-Takut
Quote:


reunian nya kang emoticon-Big Grin

ngiring absen ah....emoticon-Big Grin
Quote:


d share atuh gan,, emoticon-Embarrassment

Quote:


ade yg mn dl nih? emoticon-Big Grin

Quote:


wew,,

Quote:


cobain yg ardan deh bos,, mantap nih :beer


Quote:


makanya rame2 gaaan,, emoticon-Kiss

Quote:


niner? jam brp gan??

Quote:


sama emoticon-Takut

Quote:


iya gan emoticon-Big Grin
jgn2 TSny penyiar Ardan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane di Semarang ada juga tuh acara begituan... namanya Nightmare on The Air di radio Imelda Fm tiap Kamis malam jam 10...ane pernah 4 kali ikutan acara huntingny dan ane ketemu sama kuntilanak dan pocongkk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata kuntilanak itu ukurannya gede juga gan...sayang ane ga brani moto..karena ane ketakutan gan, ane juga takut kalo didatangin sama tuh kuntilanak emoticon-Takut ...soalnya tuh kuntilanak ngeliatin ane terus...kaki ane gemetaran...sampe kosan ane ga bisa tidur gan..baru deh habis solat subuh ane bisa tidur... emoticon-Ngakak
ijin sedot dolo ya gan
tengkyu gan udah sharring ini..
masih coba donlot tapi blm bisa...

lumayan buat nostalgia, soalnya semenjak pindah ke jakarta jadi ga bisa dengerin ardan nightmare lagi...
apalagi lagu pembuka awalnya yang suara anak kecil di atas ayunan...
aduh horor banget deh...emoticon-Takut
( ga tau juga nieh, sekarang masih itu ga lagunya)
ane ga perna denger radio gan emoticon-Malu (S)
,,,hmm tread nya bagus neh....

wah belum iso neh ga bs kasih ijo ,,btw saya RATE ajah yah tread nya thx
Quote:


wew serem gan emoticon-Takut

itu yg lingsir wengi katanya mujarab gan buat manggil MS.K

Quote:



silahkan gan,, jgn lupa rate yaa..


Quote:


emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Hammer donlot aja gan

Quote:


ok thx gaaan emoticon-I Love Kaskus
wah, beneran ada lagi?
salah satu favorit gw nih nightmare side ama pojok ngeres
sepertinya mau mengulang kesuksesan drama "mistery dari gunung berapi" yg banyak & ngetop di radio sewaktu sy kecil duluemoticon-Ngakak
Quote:


Wew yg ky gmn tuh gan?
program lama y tu gan , perna tau dl nya
:maho

banyak juga ganemoticon-Embarrassment

gw numpang sdot dl yaaemoticon-Big Grin
NIGHTMARE SIDE ARDAN FM - Update weekly gan!Cekibrot! Gak Serem Ane Telen henpun :D
Quote:


iya uda lama,, tp skrg masi ada koq emoticon-I Love Kaskus

Quote:


hehe ok gan,, jgn lupa di rate ma cendolnya ya klo berkenan,, emoticon-I Love Kaskus
wew jd inget jaman smp neh gan emoticon-Big Grin
dulu dngernya bareng tmen2,kuat2n sapa yg tdur terakhir ahahaha
Quote:


ayo dong d lakuin lg skrg hahahaha emoticon-Big Grin
ane ga berani neh emoticon-Malu
Quote:


wew moso g brani gan emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 164


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di