CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PENGETAHUAN] Cara Kerja Film 3D dan Kacamata 3D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004750720/pengetahuan-cara-kerja-film-3d-dan-kacamata-3d

[PENGETAHUAN] Cara Kerja Film 3D dan Kacamata 3D

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 116
nice inpoo
wah2..
ternyata begitu..
ane belum pernah nih noton pke 3Demoticon-Hammer

Spoiler for ”Coba Di Scroll ampe Bawah”:

Spoiler for "Sundul Sukses Gan":
wah kalau dipake nonton tv yang berbayang krn antena jelek bisa g yah jd 3D emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak


keren yah... pas kecil ane berpikir2 caranya buat... eh sekarang nemu penjelasannya....
izin nyimak dulu gan... emoticon-Angkat Beer
nice info tuh ......... baru tau cara kerja 3D...
wah2..
ternyata begitu..
ane belum pernah nih noton pke 3Demoticon-Hammer

Spoiler for ”Coba Di Scroll ampe Bawah”:

Spoiler for "Sundul Sukses Gan":
wah percobaannya mangstab emoticon-Angkat Beer
hmmmm....
Nice Info nya gan... emoticon-thumbsup
vote for ht bro, keren infonya !
masalahnya ane cuma bisa nonton di bioskop doang gan emoticon-Frown

TV di rumah belum support 3D emoticon-Frown
Nice info gan emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Bisa kalo layar Tv nya pake layar Bioskop... emoticon-Ngakak
gw pake kacamata 3D kok kerasa pusing ya
apa mata gw yg kampungan ya emoticon-Hammer
Wow ane jadi inget jam dulu pernah ada cara tivi yg nontonya bisa pake kacamata 3D, klo gak salah film kartun apaaa gitu ane lupa emoticon-Malu
keren gan,jadi inget dulu pas ada film nya di tv emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
baru tau...
lagian belum pernah pake ginian...
maklum masih di kota kecil
nais inpoh gan
Halaman 26 dari 116


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di