CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
◄۞★ k.u.c : Kaskuser unique comment ★۞►
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004630082/966817589733-kuc--kaskuser-unique-comment-973317589658

◄۞★ k.u.c : Kaskuser unique comment ★۞►

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 375
Quote:


gak punya duit buat beliin teh botol gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:



w liad comment lo kocak amat sih mayo !

mamayo has been visited


artinya jadi ''mamayo telah dikunjungi '' CACAD

harus nya ''mamayo has visited ''

jgn MALU''IN SG KUC DONG KK

Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


anjridemoticon-Hammer maklum bahasa inggris ane acak-acakan gan.. emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ketauan pake google translate yya gan emoticon-Hammer2
Quote:



kan belajar bhs . inggris gan ! gimana nih ?
Quote:


udah gapapa namanya juga masih belajar kan.. dulu gw juga sering gitu..
Quote:


Quote:


jadi malu gan emoticon-Malu maklum, masih dalam proses belajar... manusia ga ada yg sempurna gan..emoticon-Angkat Beer
gimana sama agan TC, udah baikan?
Quote:


belum balik lagi ke sini si TC emoticon-Nohope
Quote:


sipp emoticon-Angkat Beer
gw gak pernah mentertawakan orang yg belajar..

emoticon-Ngakak (S)


Quote:


iye tadi gw liat TC nongol di HETF tuh, berarti masih ngambek
Quote:


Quote:


sian juga tu anak emoticon-Cape d...
Quote:


anjridemoticon-Hammer emoticon yg di pojok kanan apa tuh.. emoticon-Nohope
Quote:


mamayo has been visited your thread.. emoticon-thumbsup:
Quote:


becanda gan. emoticon-Embarrassment
jgn ngambek ya.. nti ikutan gulung tiker pula emoticon-Embarrassment
Quote:


ane gulung tiker ah gan.. makasih ya gan, ane gak akan balik lagi emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Repost
dari VM whoisthat.
misi gan. numpang lewat ____emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Quote:


lewat bayar emoticon-army:
Quote:


bayarannya minta aja ke mamayo emoticon-Ngakak (S)
Halaman 34 dari 375


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di