KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MUST SEE] Penyerbukan Anggrek Langka yang Menakjubkan [PIC++VID]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004575063/must-see-penyerbukan-anggrek-langka-yang-menakjubkan-picvid

[MUST SEE] Penyerbukan Anggrek Langka yang Menakjubkan [PIC++VID]

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 122
Kalo penyerbukannya melalui manusia bisa gk ya gan??
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
dapet pelajaran IPA ni emoticon-Big Grin
[MUST SEE] Penyerbukan Anggrek Langka yang Menakjubkan [PIC++VID]
good gan

au ah

bagus gan..!!!emoticon-I Love Kaskus
Harus tetep dijaga tuh,supaya kaga punah...emoticon-2 Jempol
Gile coba manusia lebbih berteman dengan alam yah pasti ga ada satupun yang lanka tuh
ane seneng ngeliet tanaman anggrek, gan,selain cantik juga ada banyak warna seperti kuning,merah,putih.. emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Silahkan Mampir ke Thread Ane jg ya..

Quote:
emoticon-I Love Kaskus
suatu proses penyerbukan....
nice post ganemoticon-I Love Indonesia
coba nge google dulu deh
lho koq gak mutualistik.. kan tawon berhasil 'ditipu' sama anggreknya kalau itu tawon betina jadi di goyang2 deh sama tuh tawon..
asumsinya tawon dapet kenikmatan biologis,meskipun gak selalu, anggrek dapat penyerbukan oleh si tawon jantan...
untuk mengupas keajaiban yg di berikan oleh pencipta alam semesta tiada habisnya....very good gan tampilannya
keren.. nais info bro.. emoticon-Big Grin
Manep gan infonya.
ternyata ada juga yang kaya gitu gan.
batu tau ane gan.
hahaha

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
gak salah nih JD HT emoticon-Smilie mantaff
gak salah nih JD HT emoticon-Smilie mantaff
keren banget gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Angkat Beer nice post gan emoticon-Angkat Beer
setau ane pheromone, bau yg dkeluarkan seorang wanita utk memikat seoran pria, ane jga cman tahu dari film batman emoticon-Hammer2
Halaman 75 dari 122


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di