KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Thank's God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002751165/thank039s-god-gara-gara-dzikir-gue-nggak-jadi-dirampok

[Thank's God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 258
wah kekuatan dzikir memang keren gan emoticon-2 Jempol
subhanallah
wah bener2 mukjizat Tuhan.. emoticon-kisssing
[Thank's God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.
emoticon-Forum Music

nice share gan
alhamdulilah gan............
subhanallah...salah satu manfaat berdzikir...thanks gan dah share..
subhanallah,, itu salah 1 kebesaran Allah SWT emoticon-Smilie
subhanallah emoticon-Matabelo
kuasa tuhan itu selalu ada...
untung lo kagak di bacok gan
wah guwe mesti sering2 dzikir sama Tuhan nih supaya di lindungi dari mahabahaya
[Thank's God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.
itu emank kekuasaan tuhan gan emoticon-Big Grin
setuju gan
memang Tuhan Maha Baik
emoticon-I Love Indonesia
Skr udah ketangkep blm gan emoticon-Embarrassment
wah agan emang hebat, melaksanakan yang diperintahkan ALlah di SUrat Adh-Dhuha: "wa ilaa rabbika farghabb" alias dan terhadap nikmat tuhanmu,
Quote:


pokoknya emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol dah...
Cuakakakaa baru tau ane gan nais share emoticon-Matahari
hebat
kekuatan dari dzikir emoticon-Matabelo
seru juga pengalaman TSnya emoticon-Angkat Beer
Mgkn th rampok jadi sadar kali gan..
[Thank's God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.
emoticon-army:
baca dlu ah , pasti bagus . emoticon-Big Grin
pudji tuhan gan....



emoticon-Shakehand2
Halaman 44 dari 258


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di